web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terganggu Aktivitas Truk Pengangkut Air Warga Demo
    net

    Terganggu Aktivitas Truk Pengangkut Air Warga Demo

    JuaraNews, Subang – Warga Subang Selatan mendatangi gedung DPRD Subang, untuk menyampaikan aspirasinya terkait truk besar pengangkut air mineral. Mereka mengeluh karena truk pengangkut produk air mineral itu mengganggu arus lalu lintas dan juga sering menyebabkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

    "Warga semua datang ke sini untuk menyampaikan aspirasi karena merasa terganggu oleh aktivitas angkutan air mineral itu,” kata salah seorang pengunjuk rasa Tatang Suryana.

    Ketua DPRD Subang Beni Rudiono dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rona Mairansyah menerima perwakilan pengunjuk rasa dan diadakan dialog bersama. Perwakilan warga meminta aparat menegakan UU No. 22 Tahun 2009 dimana operasional kendaraan dibatasi dan tidak berbarengan dengan masuk jam sekolah.

    Pihaknya pun sudah mengambil langkah-langkah konkrit bersama dengan Polres Subang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, terkait dengan semua permasalah kendaraan ekspedisi pengangkut air mineral dalam kemasan.

    "Kami selaku Wakil Rakyat, bersama Kepolisian dan Dinas Perhubungan sudah mengambil berbagai kangkah konkrit, sebelum aksi unjukrasa ini," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google