web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga Tewas Dalam Bencana Kebakaran di Garut
    net

    Warga Tewas Dalam Bencana Kebakaran di Garut

    JuaraNews, Garut – Kebakaran mengakibatkan seorang warga tewas di Kabupaten Garut, Rabu (9/8/2017) siang. Kebakaran itu juga menghanguskan dua rumah semi permanen tepatnya di Kampung Jampang RT 01/RW 09, Desa Jatimulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

    Rumah yang terbakar masing-masing adalah milik Ny Iim (50) berukuran 5x7 meter, dan rumah berukuran 7x4 meter milik Ny Oneng. Dugaan sementara api berasal dari tungku yang lupa dipadamkan pemilik rumah.

    Komandan Koramil (Danramil) Pameungpeuk, Kapten Arm Darso, menyebutkan, api pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB, sehingga warga pun langsung berusaha memadamkan secara manual dengan menggunakan peralatan seadanya.

    "Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 oleh warga sekitar, dibantu kita dari Koramil, Polsek, juga Polisi Pamong Praja," tuturnya, Rabu (9/8/2017).

    Pada saat terjadi kebakaran, warga sempat panik dan mencari seorang kakek yang tinggal di salah satu rumah yang terbakar, namun akhirnya ditemukan selamat. Sementara saat diperiksa lebih lanjut, akhirnya diketahui korban kebakaran tersebut bernama Deden (16), anak dari Ny Iim yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang di Pasar Pameungpeuk.

    "Deden itu sempat mengantarkan ibunya ke pasar. Saat pulang ke rumah, kemungkinan ia tertidur dan saat tidur itulah peristiwa kebakaran terjadi dan membakarnya hingga menyebabkan meninggal dunia," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google