web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Jadi Korban Begal, Mahasiswi Alami Luka Parah
    net Ilustrasi

    Jadi Korban Begal, Mahasiswi Alami Luka Parah

    JuaraNews, Bandung - Nurhasanah (26) seorang mahasiswi, jadi korban penjambretan di Jalan Soekarno Hatta depan Kantor Pemasaran Perum Buana Suta, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (8/8/2017).

    Kasat Reserse Kriminal AKBP M Yoris Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban yang dibonceng temannya, Yulisna (24), mengendarai Honda Vario melaju dari arah barat ke timur hendak kembali ke tempat kos di Antapani. Korban saat itu tak mengenakan helm.

    Saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet 2 pelaku yang juga berboncengan sepeda motor. Pelaku lantas menjambret tas yang dibawa korban. Akibatnya korban Nurhasanah terjatuh mengempas aspal. Namun tas tetap dipegang korban. Tak lama kemudian, sejumlah orang keluar dari gang sehingga pelaku melarikan diri ke arah barat dan tak sempat membawa kabur tas korban.

    Korban yang pingsan dan terluka kemudian dibawa ke RS Al Islam. Kondisi korban saat ini telah sadar dan dalam perawatan intensif.

    "Jadi telah terjadi percobaan penjambretan terhadap korban Nurhasanah. Tidak ada kerugian materi, namun korban mengalami luka-luka. Nurhasanah mengalami tulang tengkorak kepala belakang retak dan lecet di beberapa bagian tubuh," kata Yoris di Makosat Reskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (9/8/2017).

    Setelah menerima laporan, ungkap Yoris, petugas Polsek Cinambo ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi dan mengecek closed circuit television (CCTV).

    "Saksi Agil Ramadan (17) dan Fikri Iqb Fauzan (18) sempat mencoba mengejar pelaku sampai Cipamokolan tapi tidak berhasil," ujar Yoris.

    Kasatreskrim mengungkapkan, pascaperistiwa itu, anggota Satreskrim bererak cepat memburu pelaku. Sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (9/8/2017), anggota mengamankan dua pria.

    "Namun dua orang yang kami amankan ini belum bisa dipastikan sebagai pelaku penjambretan di Cinambo. Yang pasti, kamibergerak cepat merespons peristiwa tersebut," ungkap dia. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google