web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Zidane: Kami Punya Bakat dan Tak Pernah Bosan
    Net Real Madrid juara Piala Super Eropa 2017.

    Zidane: Kami Punya Bakat dan Tak Pernah Bosan

    JuaraNews, Bandung - Zinedine Zidane untuk kedua kalinya secara beruntun mampu membawa Real Madrid juara Piala Super Eropa. Madrid memastikan gelar juara Piala Super Eropa 2017, usai mengalahkan MU 2-1 di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

    Gelar juara Piala Super Eropa 2017 adalah gelar ke-3 yang dicapai Madrid di tahun 2017, di bawah komando Zidane. Bukan hal mudah bisa meraih 3 gelar bergengsi semisal LaLiga, Liga Champios, dan Piala Super Eropa.

    Usai pertandingan, Zidane memberikan komentarnya. Legenda hidup Madrid ini sadar jika timnya punya banyak pemain berkualitas. Oleh sebab itu, dengan memaksimalkan pemain yang ada, ia bisa leluasa meraih peluang juara.

    Yang terpenting selanjutnya menurut Zidane, Madrid adalah tim yang selalu menjaga rasa lapar akan gelar juara. Oleh sebab itu, Zidane menegaskan Madrid takkan pernah lelah dan bosan untuk juara.

    "Kami memiliki banyak bakat dalam tim. Dengan kerja keras, Anda dapat mencapai banyak hal. Mereka adalah tim yang lapar, mereka selalu ingin lebih. Kami tidak pernah bosan menang," kata Zidane dikutip UEFA.com.

    "Kami memiliki ambisi melakukan banyak hal lebih sepanjang waktu. Dan hari ini, dibandingkan dengan toga atau empat pertandingan terakhir (di ajang pramusim), ini jauh lebih baik

    Selanjutnya, Madrid berpeluang menambah koleksi pialanya di ajang Piala Super Spanyol. Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, 13 Agustus 2017 mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Hasil Undian Babak 32 Besar Liga Europa
    Ini 24 Tim yang Lolos ke 32 Besar Liga Europa
    Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018
    Tekuk Brunei 4-0, Indonesia Pimpin Klasemen
    Ini Hasil Undian Penyisihan Grup Piala Dunia 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 16 46
      2. Chelsea 17 35
      3. Manchester United 16 35
      4. Burnley 17 31
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65