web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    3 Gelandang Madrid Ini Kubur Mimpi Mourinho
    Net Jose Mourinho.

    3 Gelandang Madrid Ini Kubur Mimpi Mourinho

    JuaraNews, Bandung - Jose Mourinho kembali harus mengubur mimpinya menjuarai Piala Super Eropa. Mourinho gagal membawa Manchester United menjadi kampiun di ajang Piala Super Eropa 2017, usai ditekuk Real Madrid 1-2 dalam laga yang digelar di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

    Dalam laga ini, Mourinho memang memilih untuk menjalankan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun, strategi tersebut justru tak maksimal. Menurut pandangan manajer asal Portugal, Madrid memiliki trio gelandang superior, Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

    Ketiga pemain ini adalah kunci kemenangan Madrid. Sebab memang, Kroos, Modric, dan Casemiro, mampu menjaga keseimbangan transisi dari menyerang ke bertahan. Pujian pun dilayangkan Mourinho kepada ketiga pemain ini. Menurutnya, ketiga pemain ini adalah satu-satunya di dunia, dan tak ada yang bisa menyamainya.

    "Saya senang dengan banyak hal yang terjadi dalam kinerja kani. Di Premier League, tidak ada Real Madrid. Meskipun kami memiliki pemain top, mereka adalah tim yang berbeda dengan kualitas berbeda," ujar Mourinho dikutip UEFA.com.

    "Para pemain tengah Madrid, Modrid, Kroos, dan Casemiro sangat baik. Tidak ada replika Modric, Tidak ada replika Kroos, Tidak ada replika Casemiro," katanya.

    Selanjutnya, Mourinho akan memimpin MU melakoni laga perdana Premier League. MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford, 13 Agustus 2017 mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid
    Strasbourg Jadi Korban Pelampiasan PSG
    Ini Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Europa League
    PSG Kokoh di Puncak Berkat Gol Tunggal Neymar
    Batshuayi Cetak Gol Lagi, Dortmund Kian Bergairah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65