web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Girangnya Bale Usai Madrid Juara Piala Super Eropa
    Net Gareth Bale.

    Girangnya Bale Usai Madrid Juara Piala Super Eropa

    JuaraNews, Bandung - Usai berhasil membawa Real Madri mempertahankan gelar juara Piala Eropa, bintang Los Blancos asal Wales, Gareth Bale memberikan komentarnya. Selain mengungkap kegembiraan, Bale juga mengatakan faktor utama yang bikin Madrid bisa mengalahkan MU.

    Madrid berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-1, dalam laga yang digelar di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid dicetak masing-masing oleh Casemiro menit 24 dan Isco menit 52.

    Bale merasa senang bisa membawa Madrid mempertahankan gelar juara Piala Super Eropa. Ini berarti, Bale ikut mengantar Madrid sudah mengoleksi 3 gelar di tahun 2017.

    Bukan itu yang menarik. Bale justru mengatakan jika suhu panas yang membantu Madrid mengalahkan MU. Sebab, dalam laga tersebut, suhu mencapai 32 derajat Celcius. Bale mengungkap, para penggawa Madrid justru biasa latihan di suhu yang lebih tinggi, 32 derajat Celcius.

    "Tentu ini sangat hebat, untuk bisa menambahkan koleksi piala. Itu adalah pertandingan yang sulit. Tapi saya pikir, kami bermain baik dan mengendalikan pertandingan dengan baik. (Suhu panas) itu sangat membantu kami. Kami melakukan latihan di suhu 38 (derajat Celcius) di Madrid," ujar Bale dikutip BBC.

    Selanjutnya, Madrid berpeluang menambah pundi pialanya di ajang Piala Super Spanyol. Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, 13 Agustus 2017 mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid
    Strasbourg Jadi Korban Pelampiasan PSG
    Ini Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Europa League
    PSG Kokoh di Puncak Berkat Gol Tunggal Neymar
    Batshuayi Cetak Gol Lagi, Dortmund Kian Bergairah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65