web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Usai Datangkan Striker, Persib Buru Pelatih Anyar
        net Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim

        Usai Datangkan Striker, Persib Buru Pelatih Anyar

        JuaraNews, Bandung - Setelah mendatangkan stiker anyar asal Chad, Ezechiel Aliadjim N’douassel, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kini mengalihkan perburuan untuk mendatangkan pelatih anyar pada Putaran 2 Liga 1 2017 ini.

        Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim mengatakan, Tim Maung Bandung memang wajib merekrut pelatih baru. Karena Caretaker Herrie Setyawan belum memenuhi syarat untuk memimpin Persib di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini. Pasalnya, Herrie baru mengantongi sertifikat kepelatihan Lisensi B AFC, sementara pelatih di Liga 1 disyaratkan mengantongi minimal Lisensi A AFC.

        “Diharapkan semakin cepat, semakin bagus karena bagaimana pun kita perlu pelatih. Herrie kan tidak memenuhi syarat, makanya kita bergerak secara cepat. Secepatnya akan ada pelatih (baru),” ungkap Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

        Manajemen sendiri hanya memiliki waktu hingga awal September untuk mendatagkan pelatih berlisensi A AFC. Bahkan sebenarnya, seusai ketentuan PT Liga Indonesia Baru sebagai operatir Liga 1, caretaker pelatih hanya boleh memimpin tim untuk 2 laga, sejak pelatih definitif mundur.

        Zainuri menegaskna, pihaknya akan bergerak cepat merekrut pelatih yang akan menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman, sebelum Persib dijamu Arema FC pada laga Pekan 19 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (22/8/2017) mendatang.

        “Ya makanya nanti ketika bermain di Malang sudah ada pelatih, artinya minggu ini ya. Semakin cepet semakin bagus. Kita juga menyadari adanya regulasi caretaker harus 2 kali makanya kita ngebut,” tandasnya.

        Namun mantan Pagdam III/Siliwangi ini belum bersedia menyebutkan sosok pelatih anyar tersebut. “Masih dipertimbangkan dan kita diskusikan secara marathon oleh temen-teman semua. Kalau nama-namanya ada. Kita komunikasi dengan asing sama lokal. Yang pentung dalam minggu ini harus sudah ada pelatih,” pungkas Zaenuri. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google