web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Manajemen Persib Masih Urus Kitas Ezechiel
      net Ezechiel Aliadjim N’Douassel

      Manajemen Persib Masih Urus Kitas Ezechiel

      JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) untuk striker anyarnya, Ezechiel N’Douassel.

      Dengan belum adanya Kitas, pemain asal Chad, Afrika Tengah tersebut belum bisa dipastikan tampil pada laga Pekan 19 Liga 1 2017 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) nanti.

      Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim menegaskan, pihakny tak mau masalah belum adanya Kitas ini menimpa Ezechiel, seperti pernah dirasakan Michael Essien serta Carlton Cole di awal kompetisi. Saat itu, Essien dan Cole dianggal ilegal saat diturunkan pada perdana Putaran 1 menjamu Arema FC di Bandung musim harus terulang lagi. Bahkan kedua pemain asing tersebut sempat terancam akan dideportasi karena melakukan pekerjaan profesional tanpa mengantongi Kitas.

      “Kita masih ngurus-ngurus Kitas. Nanti kan kayak kasus (Essien dan Cole) kemarin-kemarin, kita mainkan malah diprotes orang. Jadi melawan Arema, antara bisa main atau tidak,” ujar Zaenuri dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

      Dengan hadirnya Ezechiel, Zainuri menegaskan, Persib tak akan merekrut pemain lagi khususnya legiun asing. Karena kuota pemain asing yang dimiliki sudah penuh, yakni 1 pemain Asia, 2 pemain asing non-Asia, dan seorang marquee player.

      “Ini terakhir karena kebutuhannya kan sudah (terpenuhi). Kalau pemain asing ngambil lagi, asing harus buang lagi. Jadi sudah cukup lah, 3 asing (non-Asia) plus 1 Asia,” pungkas Zaenuri. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google