web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tim Saber Pungli Dalami Kasus OTT Anggota PGRI
    net

    Tim Saber Pungli Dalami Kasus OTT Anggota PGRI

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 22:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cianjur - Tim Saber Pungli Polres Cianjur akan memanggil dua orang pejabat Disdik yang terkait operasi tangkap tangan anggota PGRI. Mereka dipanggil sebagai saksi untuk memberikan keterangan lebih lanjut dalam persoalan yang melibatkan tenaga pendidik di Kecamatan Ciranjang.

    Kanit I Satreskrim Polres Cianjur Iwan Hendi mengatakan, surat pemanggilan sudah dikirim dan kemungkinan kedua pejabat tersebut baru memenuhi panggilan pada pekan depan. Pihaknya pun masih melakukan pendalaman terkait kasus yang melibatkan 4 PNS anggota PGRI Ciranjang tersebut.

    ”Kami juga akan melakukan penambahan barang bukti karena, bukti uang senilai Rp 6,4 juta dan buku rekapitulasi penyetoran dana sertifikasi masih perlu ditambah,” ungkapnya, Selasa (8/8/2017).

    Pada kasus pungli yang terungkap pekan lalu itu, kemungkinan masih ada tersangka lain lagi. Kasus tersebut pun diperkirakan melebar hingga induk organisasi di tingkat kabupaten.

    ”Para tersangka pun masih dikenakan wajib lapor karena berbagai pertimbangan. Apalagi, mereka dinilai masih kooperatif memenuhi panggilan pihak berwenang,” sambungnya.

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur Cecep Sobandi mengatakan, telah menindaklanjuti pengungkapan dan mendatangi Pusbindik serta PGRI Kecamatan Ciranjang. ”Berdasarkan keterangan dari 32 kepala sekolah, iuran tersebut merupakan kesepakatan pada 2015 lalu yang dikonversikan untuk pembangunan kantor PGRI Ciranjang,” jelasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Pesawat tanpa Awak di Pantai Garut Milik Inggris
    Malu Hamil di Luar Nikah, DW Buang Janinnya
    Pembangunan GOR Merdeka Pesimis Sesuai Target
    Usai Paceklik, Nelayan Pangandaran Mulai Melaut
    Warga Harus Waspada Hewan Kurban Berpenyakit
    Berita Terdahulu