web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    3 Bocah Dituduh Lakukan Asusila pada Kambing
    ilustrasi

    3 Bocah Dituduh Lakukan Asusila pada Kambing

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Karawang – Diduga telah melakukan pencabulan, tiga bocah di Kecamatan Karawang yakni Tr (12), Al (12), dan Yn (12)  harus berurusan dengan polisi.
     
    Mereka dituduh telah melakukan tindakan asusila. Selain melakukannya terhadap 6 anak, seekor kambing juga dilaporkan telah menjadi korban mereka.
     
    Modus operandi yang digunakan adalah dengan sodomi. Perilaku menyimpang ketiga anak itu diduga akibat terlalu sering menonton film porno yang diakses pelaku melalui telefon selularnya masing-masing.
     
    “Aksi para bocah terungkap setelah korban bercerita pada orang tuanya,” kata Kapolsekta Karawang Kota Iwan Ridwan, Senin (7/8/2017).
     
    Peristiwa ini  terjadi di Kelurahan Tanjungpura yang masuk ke wilayah hukum Polsekta Karawang. Namun kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang
     
    Polisi telah memeriksa orang tua beserta keenam korban. Sementara itu, ketiga tersangka masih dicari oleh polisi. Kasus tersebut saat ini telah menjadi bahan pergunjingan masyarakat Tanjungpura. Selain tersangkanya masih di bawah umur, para korbannya pun masih anak-anak.
     
    Mereka yang mengaku menjadi korban sodomi itu adalah De (8), Ju (6), Iw (7), Ib (7), Ya (10), dan Re (7). “Semua korban merupakan tetangga dekat dari para pelaku. Tak ayal korban dan pelaku pun kerap bermain bersama,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Pesawat tanpa Awak di Pantai Garut Milik Inggris
    Malu Hamil di Luar Nikah, DW Buang Janinnya
    Pembangunan GOR Merdeka Pesimis Sesuai Target
    Usai Paceklik, Nelayan Pangandaran Mulai Melaut
    Warga Harus Waspada Hewan Kurban Berpenyakit
    Berita Terdahulu