web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kader PKS Diminta Sosialisasi Paslon Demiz-Syaikh
    net Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar

    pilgub jabar 2018

    Kader PKS Diminta Sosialisasi Paslon Demiz-Syaikh

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – PKS Kota Cimahi meminta seluruh kader untuk menyosialisasikan pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. Hal ini terkait dengan proses pemenangan kedua pasangan itu di Pilgub Jabar 2018.
     
    Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jabar Tate Qomarudin mengatakan, tugas kader Kota Cimahi untuk mengenalkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar yang akan diusung pada masyarakat.
     
    "Cimahi harus cepat melupakan kekalahan pada pilkada dan bergegas memenangkan Pilgub Jabar 2018 dengan sesegera mungkin mengenalkan pasangan yang akan kita usung kepada masyarakat," tuturnya.
     
    Menurutnya pernyataan DPP PKS Pusat soal Deddy Mizwar bakal dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu sempat menimbulkan polemik. Sempat muncul pernyataan kepastian pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu sudah 95%. Tapi, kemudian diralat oleh wakil gubernur Jabar tersebut bahwa kepastiannya sampai 99%.
     
    Tate berharap kader di daerah dapat bekerja keras untuk memastikan parpol calon koalisi meyakini Ahmad Syaikhu yang disodorkan PKS pada Pilgub Jabar 2018 merupakan tokoh yang tepat dan mumpuni. Sementara dari segi kemampuan pengelolaan keuangan sudah tidak diragukan dilihat sisi pengalaman, dasar keahlian dan keilmuan, dan juga menjabat wakil wali kota Bekasi. “Dari sisi agama juga beliau sangat menguasai dan termasuk keluarga pengurus pesantren," imbuhnya.
     
    Untuk memenangi Pilgub Jabar 2018, Tate meyakini PKS bakal mampu mencapai target. "PKS sudah punya modal karena menang 2 periode berturut-turut. Kita juga punya nilai lebih atas kader yang solid, bekerja sepenuh hati berkhidmat kepada masyarakat," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pencuri Spesialis Hewan Ternak Diringkus
    Tabrakan di Cipularang, Ajudan Sekda Cimahi Tewas
    Komplotan Pencuri Mobil Rental Dibekuk
    Resmi Jadi Wali Kota Cimahi,Ajay Janji tak Korupsi
    Celupkan Cucu ke Minyak Panas, Kosiah Tersangka
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018