web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kader PKS Diminta Sosialisasi Paslon Demiz-Syaikh
    net Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar

    pilgub jabar 2018

    Kader PKS Diminta Sosialisasi Paslon Demiz-Syaikh

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – PKS Kota Cimahi meminta seluruh kader untuk menyosialisasikan pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. Hal ini terkait dengan proses pemenangan kedua pasangan itu di Pilgub Jabar 2018.
     
    Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jabar Tate Qomarudin mengatakan, tugas kader Kota Cimahi untuk mengenalkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar yang akan diusung pada masyarakat.
     
    "Cimahi harus cepat melupakan kekalahan pada pilkada dan bergegas memenangkan Pilgub Jabar 2018 dengan sesegera mungkin mengenalkan pasangan yang akan kita usung kepada masyarakat," tuturnya.
     
    Menurutnya pernyataan DPP PKS Pusat soal Deddy Mizwar bakal dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu sempat menimbulkan polemik. Sempat muncul pernyataan kepastian pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu sudah 95%. Tapi, kemudian diralat oleh wakil gubernur Jabar tersebut bahwa kepastiannya sampai 99%.
     
    Tate berharap kader di daerah dapat bekerja keras untuk memastikan parpol calon koalisi meyakini Ahmad Syaikhu yang disodorkan PKS pada Pilgub Jabar 2018 merupakan tokoh yang tepat dan mumpuni. Sementara dari segi kemampuan pengelolaan keuangan sudah tidak diragukan dilihat sisi pengalaman, dasar keahlian dan keilmuan, dan juga menjabat wakil wali kota Bekasi. “Dari sisi agama juga beliau sangat menguasai dan termasuk keluarga pengurus pesantren," imbuhnya.
     
    Untuk memenangi Pilgub Jabar 2018, Tate meyakini PKS bakal mampu mencapai target. "PKS sudah punya modal karena menang 2 periode berturut-turut. Kita juga punya nilai lebih atas kader yang solid, bekerja sepenuh hati berkhidmat kepada masyarakat," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Ditutup PT KAI, Warga Cigugur Cimahi Protes
    Tragedi Longsor TPA Leuwigajah Masih Membekas
    Cimahi Dapat Hibah IPAL Rumah dari Australia
    Dua Hari Tak keluar Rumah Ternyata Sudah Meninggal
    118 Titik Parkir On Street Berimbas ke PAD Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018