web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kinerja Anggota Linmas Kota Tasikmalaya Dikritisi
    net ilustrasi

    Kinerja Anggota Linmas Kota Tasikmalaya Dikritisi

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Warga Kota Tasikmalaya menyoroti kinerja para anggota Linmas yang direkrut Satpol PP Kota Tasikmalaya. Ini diakibatkan karena kinerja mereka selama ini hanya duduk dan merokok saja.
     
    "Banyak personil linmas tetapi tidak banyak perubahan yang berarti dan banyak keluhan dari masyarakat yang masuk," kata Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, Minggu (6/8/2017).
     
    Dirinya bisa memahami dengan keterbatasan Satpol PP saat ini, dimana banyak persoalan penertiban kota yang tidak selesai-selesai. Masalah itu mulai dari PKL di trotoar, penyakit masyarakat di pusat kota dan kos-kosan, hingga persoalan lain yang berkaitan dengan peraturan daerah.
     
    Dengan visi misi kota perdagangan, kemajuan kota akan berkembang terus. Hiruk pikuk kota besar semakin terlihat, sehingga tanpa ada pengawasan maksimal kota akan berantakan. “Satpol PP harus diperkuat, itu perlu dukungan bersama," tegasnya.
     
    Terkait hal ini pelaksana tugas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya Asep MP mengatakan, banyak hal yang harus dievaluasi. Sebab meskipun setingkat dinas, masih mendapat anggaran setingkat kantor. Mengenai dengan keberadaan tambahan personil linmas, ia mengatakan, sifatnya membantu penegakan peraturan daerah, meskipun dengan keterbatasan wewenang.
     
    "Memang banyak yang harus dievaluasi, termasuk personel, anggaran dan sarana prasarana," ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Pesawat tanpa Awak di Pantai Garut Milik Inggris
    Malu Hamil di Luar Nikah, DW Buang Janinnya
    Pembangunan GOR Merdeka Pesimis Sesuai Target
    Usai Paceklik, Nelayan Pangandaran Mulai Melaut
    Warga Harus Waspada Hewan Kurban Berpenyakit
    Berita Terdahulu