web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dedi Mulyadi Ogah Disandingkan dengan Ridwan Kamil
    net Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

    pilgub jabar 2018

    Dedi Mulyadi Ogah Disandingkan dengan Ridwan Kamil

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta – Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar Dedi Mulyadi ogah untuk dipasangkan dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018
     
    Dedi yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Jabar mengatakan, kemungkinan besar Golkar akan mengusung calon gubernurnya sendiri. Golkar saat ini memiliki 17 kursi di DPRD Jabar dan menjadi pemilik kursi terbanyak kedua setelah PDIP. Dengan demikian, Partai Golkar seharusnya mengusung calon gubernur sendiri, bukan calon wakil gubernur.
     
    “Saya menolak apabila dipasangkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sebaliknya saya siap untuk "bertarung" dengannya di Pilgub Jabar nanti,” ucap Dedi.
     
    Terkait pasangan cawagub Dedi mengatakan, hal tersebut akan sangat tergantung dengan partai mana Golkar berkoalisi. Menurut dia, Golkar saat ini tengah membangun komunikasi dengan banyak partai. "Golkar baru 17 kursi. Diperlukan mitra koalisi (untuk mencapai 20 kursi). Jadi setelah ini yang kami lakukan adalah mmbangun mitra koalisi dulu baru menetukan pasangan," kata Bupati Purwakarta tersebut.
     
    Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyambut baik keinginan Partai Golkar untuk berkoalisi. Partai Golkar dimungkinkan mengawinkan kadernya dengan kader PDIP dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Hal ini dikemukakan oleh Hasto di kediaman Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (6/8/2018).
     
    "Kang Dedi Mulyadi saya minta terus berkomunikasi dengan PDI-P Jabar. Bahkan, saya legowo jika PDI-P hanya akan mengisi bakal calon wakil gubernur saja. Hal itu tidak masalah jika sudah menjadi keinginan rakyat," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google