web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Boncengan Naik Motor, 2 ABG Tewas Dihantam KA
    ilustrasi

    Boncengan Naik Motor, 2 ABG Tewas Dihantam KA

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 03:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang - Dua remaja yang sedang naik motor tewas seketika setelah dihantam KA Kumara jurusan Jakarta-Surabaya., Minggu (6/8/2017).

    Mereka adalah Asep (13) warga Kampung Lamaran, Desa Pringkasap, Subang, dan Ana (13) warga Kampung Krajan, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Subang.
     
    Keduanya tewas saat menyeberangi perlintasan KA tanpa palang pintu di kilometer 105-1/2, tepatnya di Kampung Cigoong, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Sepeda motor mereka pun hancur dan sempat terseret beberapa meter dari lokasi awal tertabrak.
     
    Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kedua remaja itu tengah berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol T 2991 UE. Saat melintas rel KA dari arah selatan, datang Kereta Api Kumara jurusan Jakarta-Surabaya dari arah barat. “Kereta kemudian lalu menghantam motor yang ditumpangi mereka hingga keduanya tewas,” terang Kapolres Subang Yudhi Sulistianto Wahid.
     
    Dia memastikan bahwa kedua remaja yang berboncengan itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu, anggota Polsek Pabuaran mendapat laporan dari masyarakat dan langsung menuju lokasi serta mengevakuasi korban.
     
    "Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah dievakuasi para korban kemudian diserahkan pada keluarganya," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google