web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    7 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan
    istimewa/humas polda jabar Kapolres Kuningan AKBP Yuldi memimpin Olah TKP

    7 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan

    • Selasa, 8 Agustus 2017 | 01:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kuningan - Petugas Polres Kuningan menemukan 7 selongsong, tiga proyektil peluru, dan sebutir peluru utuh di lokasi penembakan warung nasi milik korban di Lingkungan Puhun RT 17/06, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.
     
    Barang bukti tersebut ditemukan setelah petugas Polres Kuningan yang dipimpin Kapolres Kuningan AKBP Yuldi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (5/8/2017) malam.
     
    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. Antara lain, korban Ahmad Nawar (45), warga Llingkungan Puhun RT 17/06, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.
     
    Kemudian, Mulyati (40), istri korban; Runah Nurhayati (30); Uloh, pembantu di warung; dan Nining (tukang bubur di depan lokasi kejadian). "Dari keterangan para saksi itu, polisi mendapatkan informasi tentang ciri-ciri dua pelaku penembakan," kata Yusri, Minggu (6/8/2017).
     
    Berdasarkan keterangan para saksi, ujar Yusri, pelaku dua orang dengan ciri-ciri, satu pelaku yang melakukan penembakan mengenakan celana, jaket, dan helm hitam dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm.  
     
    "Sedangkan pelaku kedua menunggu di motor dengan ciri mengenakan celana warna putih, masker, jaket, dan helm hitam, dengan postur tubuh tinggi," ujar Yusri.
     
    Yusri mengemukakan, peristiwa penembakan yang dialami korban Ahmad Nawar itu terjadi pada Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban saat itu sedang berada di warung nasi. Pelaku datang menggunakan sepeda motor jenis matik warna putih dari arah timur. Pelaku berhenti di dekat jembatan dekat lokasi kejadian. Kemudian seorang pelaku turun dan mendatangi korban yang sedang bersama istrinya duduk di depan warung.  
     
    Tanpa basa-basi, pelaku langsung menembak korban sebanyak enam kali. Namun timah panas dari pistol pelaku hanya tiga yang mengenai tubuh korban. Setelah beraksi, pelaku melarikan diri ke arah timur dibonceng oleh pelaku yang menunggu di atas sepeda motor.  
     
    Akibat penembakan tersebut, korban Ahmad Nawar menderita luka parah, yakni patah tulang paha sebelah kiri dan terdapat proyektil peluru di antara rongga panggul. "Warga yang berada di lokasi kejadian menolong korban denganmembawanya ke Rumah Sakit Sekar kamulyan Cigugur," tutur Yusri. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google