web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Tronton Serempet Bus, 2 Tewas dan 1 Luka Berat
    net Petugas saat melakukan evakuasi bus korban tabraka

    Tronton Serempet Bus, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

    JuaraNews, Bandung  - Kecelakaan maut terjadi Ruas Tola Cipularang KM 150+200 wilayah Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa itu melibatkan 2 kendaraan, truk tronton Nopol H 1868 CH dan bus pariwisata H 1412 AA.

    Peristiwa tersebut berawal saat tronton melaju dari arah barat (Jakarta) ke timur (Cileunyi) di jalur A. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tronton menabrak bagian belakang bus yang dikemudikan Sudiono (61), warga Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Ketika itu bus sedang mogok di bahu jalan.

    Setelah menabrak, truk tronton bukannya berhenti melainkan melarikan diri. Sementara, tabrakan itu menyebabkan 2 orang tewas di lokasi kejadian, yakni Abdul Holik dan Ahmad Mukalor. Selain itu, menyebabkan 1 korban luka berat, yakni Kadar, kernet bus.

    Petugas Unit Lakalantas Polrestabes Bandung Subnit Timur yang menerima laporan kemudian meluncur ke lokasi kejadian. Petugas membawa korban meninggal ke RS Polri Sartika Asih, Jalan Moh Toha Kota Bandung, sedangkan korban luka berat ke RS AMC Cileunyi.

    "Petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. Selain itu, petugas tengah mengidentifikasi sopit truk tronton yang menabrak bus sehingga menyebabkan dua orang tewas itu. Sopir tronton kabur setelah kendaraannya menabrak bus," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (7/8/2017).

    Menurut Yusri, kecelakaan itu terjadi akibat sopir tronton mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan waspada terhadap kendaraan di depannya yang sedang mogok.
    Keluarga korban sangat syok. Mereka menolak memberikan keterangan lebih banyak terkait peristiwa tragis itu.

    "Korban meninggal dunia karena tertabrak dan tergilas truk tronton. Saat kejadian, kedua korba berada di bahi jalan dengan menyalakan lampu hazard," kata salah seorangsatu kerabat korban. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google