web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Febri Ingin Dongkrak Persib ke Papan Atas Liga 1
      net Febri saat tampil menghadapi PS TNI

      Febri Ingin Dongkrak Persib ke Papan Atas Liga 1

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Febri Hariyadi tampil gemilang pada laga kandang Pekan 18 Liga 1 2017 dengan 3 assist-nya saat Maung Bandung menaklukkan PS TNI di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam.

      Pemain 21 tahun ini pun bertekad terus memberikan penampilan terbaik jika kembali tampil membela tim Maung Bandung pada laga berikutnya di Putaran 2 ini. Menurutnya, masih banyak laga-laga sulit yang harus dilakoninya ke depan.

      “Butuh perjuangan keras memberikan kontribusi kepada tim, karena masih jauh kan, karena tim juga di posisi bawah. Saya harus mendongkrak tim ke papan atas,” ungkap Febri.

      Jebolan Persib U-21 ini berharap kemenangan atas PS TNI menjadi pemicu kebangkitan timnya di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

      “Mudah-mudahan ini menjadi awal positif, saya dengan senang hati bisa main dan beri 3 asisst atas 3 gol. Tapi perjalanan masih panjang masih banyak pertandingan dan saya harus berjuang bantu Persib,” paparnya.

      Sayang Bow -sapaan akrab Febri- harus absen setidaknya dalam 4 laga Persib selanjutnya. Pasalnya, Febri harus membela Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Bersama rekannya, Gian Zola, pemain bernomor punggung 13 ini akan bergabung dalam pemusata latihan terakhir yang digelar mulai Senin (7/8/2017) ini sebelum berangkat ke Malaysia pada 12 Agustus. Febri diperkirakan baru kembali ke Tanah Air, awal September mendatang.

      “Harapannya sih mudah-mudahan Persib bisa terus menang, ada atau tidak adanya saya masih banyak pemain yang lebih bagus dari saya,” pungkas Bow. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google