Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Umuh Puas skuat Persib Bisa Bangkit



        Umuh Puas skuat Persib Bisa Bangkit
        Manajer Persib Umuh Muchtar net

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang berhasil memutus rentetan hasil minor dalam 5 laga sebelumnya, setelah menang 3-1 atas PS TNI, Sabtu (5/8/2017) malam.

        Umuh sejak awal memang meminta para pemainnya untuk tampil tanpa beban walau posisi Maung Bandung berada di papan bawah. Karena, menurutnya, Persib punya potensi untuk bangkit pada Putaran 2 Liga 1 2017 ini.

        “Saya memang menekankan tidak ada tekanan apapun untuk kalian, di sini kalian harus main lepas. Saya dengan Herrie (Setyawan) selalu berkoordinasi, bahwa kita anggap kita sedang sakit dan kita masih bisa disembuhkan,” ungkap Umuh seusai laga di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (5/8) malam.

        Umuh senang Atep dan kawan-kawan tampil dengan determinasi tinggi saat menghadapi tim asuhan Pelatih Ivan Kolev tersebut. Umuh pun memberikan kredit poin kepada Herrie yang diserahi tanggung jawab sebagai caretaker pelatih, yang terus memompa spirit pemain dari pinggir lapangan.

        “Alhamdulillah dengan berkat dukungan dan Herrie juga semangat menggebu memberi pengarahan kepada anak-anak, kita meraih poin penuh,” ungkapnya.

        Menurut Umuh, kemenangan pada laga perdana Putaran 2 ini bisa menjadi tonggak timnya untuk kembali disegani di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Kembalinya skuat Maung Bandung bermain di Stadion si Jalak Harupat, menurutnya, memberi tuah tersendiri bagi Persib.

        “Alhamdulillah, Si Jalak Harupat membawa keberuntungan, ada hokinya. Saya pun menelepon dengan Pak Bupati (Bandung Dadang M Nasser) dengan kepolisian juga sangat mendukung karena Kapoldanya juga murni Bobotoh, sangat sangat mendukung,” ungkap Umuh.

        Manajer 68 tahun ini memberi sinyal akan terus menggunakan Si Jalak Harupat di sisa laga kandang Putaran 2. Karena pengalaman Persib menggunakan SJH, tidak pernah ada masalah berarti.

        “Saya harapkan di sini terus, ini kondusif, semua tenang. Mudah-mudahan ada penonton lagi, ada Bobotoh lagi, kalau sementara tidak boleh. Saya sangat setuju main di sini,” tandasnya.

        Pada kesempatan itu, Umuh menyampaikan terima kasih kepada penonton yang hadir dengan tertib dan taat kepada aturan. Dalam pertandingan ini, bobotoh dihukum Komdis PSSI dengan larangan masuk ke stadion dengan atribut.

        "Bobotoh hebat taat pada aturan. Mereka menjalankan sanksi dari Komdis. Penonton PS TNI dan masyarakat umum di stadion juga tertib. Terima kasih kerja samanya," kata Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Upayakan Castillion Bisa Bergabung saat Latihan Perdana Persib
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Pengganti Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6