web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Via Adu Penalti, Arsenal Juara Community Shield
    Net Arsenal vs Chelsea.

    Via Adu Penalti, Arsenal Juara Community Shield

    • Minggu, 6 Agustus 2017 | 22:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Arsenal sukses keluar sebagai juara Community Shield usai mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley,  Minggu 6 Agustus 2017. The Gunners memenangi laga lewat drama adu penalti, usai kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

    Arsenal tampil menekan pertahanan Chelsea sejak awal pertandingan, namun peluang-peluang yang didapat gagal menjadi gol. Menit 11, sundulan dari Nacho Monreal masih melebar di sisi gawang Chelsea.

    Memasuki menit 18, sepakan keras dari Cesc Fabregas masih mampu dihalau bek Arsenal. Nyaris saja sepakan dari Alexandre Lacazette di menit 22 menjadi gol bila bola sepakannya dari dalam kotak penalti tak kena tiang.

    Willian mendapat kartu kuning karena diving di kotak penalti sendiri pada menit 36. Kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol, skor 0-0 pun menjadi akhir di babak pertama ini.

    Chelsea akhirnya berhasil unggul 1-0 usai menjebol gawang Arsenal di menit 46. Gol dicetak  Victor Moses, usai memanfaatkan umpan dari Garry Cahill.

    Moses berhasil mengecoh bek-bek Arsenal sebelum akhirnya menjebol gawang Petr Cech. Arsenal nyaris membalas lewat Lacazette di menit 61, akan tetapi striker anyar ini lebih dulu terjebak offside.

    Pada menit 73, Chelsea akhirnya memasukkan pemain anyar mereka di musim panas ini, Alvaro Morata, gantikan Michy Batshuayi.  Sepakan keras Granit Xhaka dari luar kotak penalti masih bisa ditepis  Thibaut Courtois di menit 75.

    Morata yang tak terkawal di kotak penalti Arsenal, membuang peluang bagus hasil umpan Willian.  Sepakannya malah melambung tinggi di depan gawang Arsenal pada menit 78.

    Chelsea terpaksa bermain 10 pemain usai Pedro Rodriguez dikartu merah pada menit 80 usai melanggar Mohamed Elneny. Unggul jumlah pemain, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Sead Kolasinac di menit 82.

    Tensi permainan makin tinggi memasuki menit-menit akhir pertandingan. Arsenal dan Chelsea akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1, dan memaksa laga berlanjut ke adu penalti guna mencari pemenangnya.

    Arsenal akhirnya berhasil memenangkan drama adu penalti lewat skor 4-1. Semua penendang The Gunners sukses menjalankan tugasnya dengan baik, dan keluar sebagai juara di Community Shield.(*)

    Adu Penalti

    Chelsea:  Gary Cahill (gol), Thibaut Courtois (gagal), Alvaro Morata (gagal),

    Arsenal: Theo Walcott (gol), Nacho Monreal (gol),  Alex Oxlade-Chamberlain (gol),  Olivier Giroud (gol).

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65