web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Klub-klub Italia Raih Hasil Buruk di Pramusim
    Net Tottenham Hotspur vs Juventus.

    Klub-klub Italia Raih Hasil Buruk di Pramusim

    • Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Beberapa tim asal Liga Italia Serie A meraih hasil menyedihkan pada laga uji coba, Sabtu (5/8/2017) malam. Juventus dkk membawa hasil tak memuaskan.

    Lima klub berlaga sepanjang tadi malam. Hasilnya, empat di antara tim tersebut mengalami kekalahan. Paling mencolok adalah Juventus, yang takluk dari Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, dengan skor 0-2.

    Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-10 dan Christian Eriksen (52').

    Padahal, Juventus bermain dengan skuat terbaik, seperti kiper Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Alex Sandro, Paulo Dybala, Sami Khedira, hingga Gonzalo Higuain.

    Selain Juventus, hasil buruk menimpa Bologna yang dihajar klub Jerman, Hoffenheim. Peserta kualifikasi Liga Champions itu menang lewat gol Pavel Kaderabek (menit 16), Lukas Rupp (19), dan Serge Gnabry (59). Dalam pertandingan tersebut, pemain Bologna Vasilis Torosidis diusir wasit beberapa usai jeda turun minum, karena melanggar Steven Zuber.

    Sampdoria juga kalah telak melawan klub Inggris, Swansea City. Sempat bermain imbang di awal-awal laga, Sampdoria akhirnya kalah dengan skor 0-4. Empat gol Swansea dikreasi Leroy Fer (menit ke-40), Ricky Alvarez (46), Tammy Abraham (64), dan Federico Fernandez (76).

    Sedangkan Udinese, kalah 1-2 oleh klub Belanda, AZ Alkmar. Udinese sejatinya memiliki banyak peluang lewat Rodrigo de Paul dan Cyril Thereau, namun disia-siakan.

    Alkmar lantas membuka keunggulan lewat gol Marko Vejinovic (menit 30) dan Joris van Overeem (45), sebelum diperkecil Stipe Perica pada babak kedua (menit 56).

    Satu-satunya tim yang berhasil menang adalah Lazio. I Biancoceleste menaklukkan klub asal Spanyol, Malaga dengan skor 1-0. Gol kemenangan tim asal kota Roma tersebut berasal dari bunuh diri bek sayap Malaga, Juankar.

    Empat klub yang mengalami kekalahan berjanji melakukan evaluasi agar siap tempur pada giornata pembuka Liga Italia Serie A. Juventus dkk masih punya waktu guna melakoni sesi perbaikan pada sesi latihan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bukan Donnarumma, Ini Calon Penerus Buffon
    Juventus Gaet Dennis Praet dari Sampdoria
    Ramires Diyakini Bisa Dongkrak Kualitas Inter
    Milan Ungkap Alasan Sebenarnya Tunjuk Gattuso
    Inter Bakal Kirim Gabigol ke Santos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65