web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Tekuk PS TNI 3-1, Awal Manis Persib di Putaran 2
      juaranews

      Tekuk PS TNI 3-1, Awal Manis Persib di Putaran 2

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung mengawali Putaran 2 Liga 1 2017 dengan manis setelah di laga perdana berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam.

      Kendati tak banyak mengubah posisi di klasemen sementara, dengan tambahan 3 poin ini, Maung Bandung memiliki poin 24 dengan gol 19 memasukan dan 19 kemasukan, cukup menjauh dari zona degradasi. Dengan tetap berada di peringkat 14, tim asuhan Pelatih Herrie Setyawan berbeda 9 poin dengan peringkat 16, Perseru Serui dengan 15 poin.

      Kemenangan kandang kali ini pun sedikit meredam tekanan bobotoh setelah pada 5 laga terakhir tidak mendapatkan kemenangan. Kemenangan ini pun menjadi modal berharga menghadapi laga Pekan 19 saat dijamu Arema FC. Sementara bagi PS TNI, kekalahan ke-7 membuat mereka gagal merangek ke papan atas. Tim asuhan Pelatih Ivan Kolev ini tetap tertahan di peringkat 9 dengan 25 poin.

      Pertemuan kelima Persib kontra PS TNI sendiri, kali ini berjalan seru. Tim tuan rumah lebih mendominasi permainan, namun sang tamu pun memberikan perlawanan sengit. Hal itu terbukti dengan lahirnya gol hiburan PS TNI pada menit 89. Di saat gawang Persib diprediksi bakal cleansheet, gol dari pemain pengganti Elias Bruno berhasil menjebol gawang yang dikawal I Made Wirawan. Hingga laga pun harus berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persib.

      Sementara itu, 3 gol Persib pada laga kali ini masing-masing dicetak Raphael Maitimo 2 gol dan 1 lagi dari Michael Essien. Uniknya, ketiga gol pada laga kali ini tercipta berkat assist dari Febri Hariyadi.

      Maitimo membuka kran gol Maung Bandung pada menit 16. Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini berhasil memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap kiper PS TNI Teguh Amiruddin saat mengantisipasi umpan Febri. Febri yang berhasil melewati adangan bek PS TNI berhasil melepaskan umpan ke mulut gawang. Sayang Teguh kurang lengket menangkap bola, hingga si kulit bundar malah menghampiri Maitimo yang bersiap menyongsong bola. Hanya dengan menggerakkan paha kirinya, bola pun mengelinding memasuki gawang.

      Sementara gol kedua tercipta menit 21. Lagi-lagi Febri yang menyumbangkan asisst. Kali ini lewat umpan lambungnya dari tendangan sudut, bola yang menuju tepat di tengah kotak penalti, berhasil disambut dengan manis oleh Essien dengan kepalanya.

      Maitimo menambah pundi-pundi golnya pada menit 65 lewat sundulan terukurnya. Maitimo berhasil memanfaatkan umpan yang dilepaskan Febri ke matang ke muka gawang, yang prosesnya hampir sama dengan gol pertama. Kali ini, Maitimo menyambutnya dengan kepala yang menghasilkan gol keduanya pada laga kandang perdana Putaran 2 ini.

      Susunan Pemain
      Persib Bandung
      I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana/Purwaka, Tony Sucipto, Wildansyah, Atep/Tantan, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Michael Essien/Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo
      Pelatih: Herrie Setyawan

      PS TNI
      Teguh Amiruddin, Ganjar Mukti, Agil Munawar, Manahati Lestusen, M. Kasim Slamat, Soonhak Hong, Wawan Febriyanto/Elio Bruno, Yus Arfandi, Ahmad Nufiandani/Gustur Cahyo, Safri AL Irfandi, Sansan Fauzi
      Pelatih: Ivan Kolev. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google