web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penghuni Rumah Tewas dalam Peristiwa Kebakaran
    net

    Penghuni Rumah Tewas dalam Peristiwa Kebakaran

    JuaraNews, Subang – Seorang tewas dalam peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Pasung RT 01/RW 01 Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Subang, Sabtu (5/8/17). Kebakaran itu diduga karena adanya konsleting listrik.

    “Berdasarkan penuturan saksi mata api dengan cepat membakar bagian kamar depan hingga korban bernama Eti (49) tidak tertolong dan tertimpa reruntuhan atap,“ kata Danramil Pabuaran Kapten  Inf. Sanadi mendampingi Kapolsek Pabuaran AKP Akp Zaenal Rosyid.

    Dia membenarkan dugaan asal api dari percikan listrik yang menyambar bensin karena korban buka warung dan  berdagang 2 tak. Korban saat itu kebetulan sedang sendirian di rumah mengisi bensin ke dalam botol bekas kemasan air mineral di kamar depan. Rupanya ada percikan hubungan pendek listrik hingga menyambarnya dan membakar kain serta bangunan.

    Warga yang melihat kepulan dan kobaran api berusaha memadamkannya dengan peralatan seadanya dan api berhasil dipadamkan 1 jam kemudian. Kejadian ini pun segera dilaporkan ke Polsek dan Koramil Pabuaran dan kerugian diperkirakan mencapai  Rp 80.000.000.

    Saksi menduga kalau korban kaget dan melempar botol bensin serta terjebak di dalam kamar. “Korban ditemukan di bawah tumpukan puing-puing kebakaran,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bagikan 5.447 Sertifikat Surat Tanah
    Jokowi: Dana PKH Jangan Dipakai Beli Pulsa
    Hasil Tes Kesehatan Cagub Jabar Diumumkan Hari Ini
    Syahrini, Raffi & Doel Sumbang Jadi Jurkam Emil-Uu
    Perindo Dukung Pasangan Dua DM
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google