web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Saatnya Bangkit
        juaranews

        persib vs ps tni

        Saatnya Bangkit

        JuaraNews, Bandung - Laga perdana Putaran 2 Liga 1 2017 menghadapi PS TNI di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam ini, dijadikan momenum kebangkitan bagi skuat Persib Bandung.

        Setelah terseok-seok di Putaran 1, tim Maung Bandung ingin mengawali Putaran 2 dengan kemenangan. Hal ini, selain untuk mengembalikan kepecayaan diri para pemain, juga bisa mengangkat posisi Persib di papan klasemen yang saat ini tercecer di posisi 14 dengan poin 21.

        Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan pun sudah melakukan evaluasi dari hasil Putaran 1 lalu saat bermain imbang 2-2 dengan PS TNI di Stadion Pekasari, Cibinong Kabupaten Bogor. Saat itu, Persib sempat unggul lebih dulu 2-0, sebelum akhirnya mampu disamakan 2-2 jelang berakhirnya Babak II.

        Melihat hasil pada Putaran 1, Jose mengingatkan Atep dan kawan-kawan untuk lebih fokus saat menjamu PS TNI pada Putaran 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) besok.

        "Pertandingan di Putaran 1 sudah kami evaluasi. Dan saya sudah ingatkan kepada pemain, kita harus fokus dan konsentrasi di 90 menit sebelum peluit ditiup wasit, apapun bisa terjadi," kata Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (4/8/2017).

        Jose -sapaan akrab Herrie- mewaspadai para pemain PS TNI yang akan dihadapi timnya pada laga kandang perdana Putaran 2 ini. Menurut Jose, tim yang diasuh Pelatih Ivan Kolev, memiliki amunisi yang mumpuni. PS TNI banyak memiliki pemain muda potensial, baik di depan maupun tengah. Bahkan pelatihnya pun mantan pelatih timnas Indoneisa. Tim The Army ini juga banyak memiliki pemain asing andal.

        Bahkan Jose menyebut pasukan Ivan Kolev ini sebagai tentara yang mengenakan sepatu bola, yang tentunya memiliki semangat juang layaknya tentara di medan perang.

        "Mereka semuanya tentara yang bersepatu bola, maka harus diwaspadai dan kerja keras. Kami main di rumah sendiri, mudah-mudahan stadion si Jalak Harupat menaungi performance pemain-pemain persib," ungkap Jose.

        Dia menambahkan, kondisi pemain Persib semua siap diturunkan, kecuali Vladimir Vudjovic yang terkena skorsing tak boleh bermain dari Komdis PSSI. Juga Supardi Nasir yang akan melaksanakan ibadah haji.

        Jose telah mempersiapkan pemain yang akan mengisi posisi Vlado, seperti Tony Sucipto dan Purwaka Yudi yang baru bergabung. "Waktu di Serui juga, Tony jadi stoper," ujar Herrie.

        Pada laga kali ini, Persib pun bakal diperkuat kembali Febri Hariyadi dan Gian Zola yang absen dalam beberapa laga karena memperkuat timnas U-22. "Kita berharap Febri dan Zola bisa memberikan warna tersendiri, kita siapkan. Tapi belum tahu kesiapan mereka, tapi ditanya, siap main. Ada skema akan diturunkan," jelasnya.

        Sementara itu, Pelatih PS TNI Ivan Kolev menilai laga menghadapi Persib, cukup berat bagi timnya. Meski pun timnya yang berada di posisi 9 lebih unggul di papan klasemen, Kolev menyebut, tim Maung Bandung bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi kali ini, Persib tampil di kandang sendiri.

        "Laga besok, berat bagi kita. Harus kerja keras kita saat bertemu Persib. Mereka tim yang kuat," kata Kolev dalam sesi konferensi pers jelang laga.

        Kondisi timnya pun tengah pincang saat ini. Kolev hanya membawa 15 pemain ke Bandung. Selain kondisi anak-asuhnya memiliki kendala, 2 penggawanya Erwin Ramdhani dan Abduh Lestaluhu harus absen dan akibat hukuman akumulasi kartu kuning."Kita ada masalah sama kondisi pemain. Ada yang cedera, ada yang sanksi. Tapi kita akan kerja lebih keras besok," tandasnya.

        Berikut ini, statistik pertandingan Persib dan PS TNI
        Head to Head
        22 April 2017        Liga 1 2017 PS TNI 2-2 Persib Bandung
        9 Desember 2016  TSC 2016 Persib Bandung 4-0 PS TNI
        21 Agustus 2016   TSC 2016 PS TNI 0-3 Persib Bandung
        24 Maret 2016       Bhayangkara Cup PS TNI 0-2 Persib Bandung

        5 Laga Terakhir Persib
        29 Juli 2017 Perseru Serui 2 - 1 Persib Bandung
        22 Juli 2017 Persib Bandung 1 - 1 Persija Jakarta
        15 Juli 2017 Mitra Kukar 2 - 1 Persib Bandung
        12 Juli 2017 Persib Bandung 1 - 1 Persela Lamongan
        9 Juli 2017 Madura United 3 - 1 Persib Bandung

        5 Laga Terakhir PS TNI
        30 Juli 2017 PS TNI 2 - 1 Semen Padang FC
        23 Juli 2017 Persipura Jayapura 2 - 1 PS TNI
        18 Juli 2017 PS TNI 2 - 1 Persegres Gresik United
        14 Juli 2017 Sriwijaya FC 2 - 1 PS TNI
        10 Juli 2017 PS TNI 3 - 4 Bali United

        Klasemen
                            M  M  S  K  Gm-Gk P
        9  PS TNI      17  7  4  6  27-30  25
        14 Persib      17  5  6  6  16-18  21

        Perkiraan Pemain
        Persib
        I Made Wirawan; Tony Sucipto, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara; Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan; Michael Essien; Atep Ahmad Rizal, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga
        Pelatih: Herrie Setyawan
        PS TNI
        Teguh Mairuddin; Andy Setyo Nugrohao, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Agil Munawar; Hong Soon Hak, Safri Al Irfandi, Wawan Febrianto, M Guntur Triaji, Leonel Jorge Nunez, elio Bruno Teixeira Martins
        Pelatih: Ivan Kolev. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google