web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Edarkan Tramadol, Pemuda Pengangguran Diciduk
    ilustrasi

    Edarkan Tramadol, Pemuda Pengangguran Diciduk

    JuaraNews, Majalengka - Arip Nurdiana (19), pemuda pengangguran yang tinggal di Blok Sidajaya RT 10/04, Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, meringkuk di dalam bui Polres Majalengka, setelah kedapatan mengedarkan obat terlarang dan berbahaya, jenis Tramadol.

    Anggota Satres Narkoba Polres Majalengka berhasil menangkapnya dan mengamankan barang bukti 108 butir Tramadol dan satu unit telepon seluler yang digunakan tersangka untuk transaksi.

    "Tersangka Arip ditangkap di rumahnya pada Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Kasus ini terungkap berkat informasi dari masyarakat bahwa Arip mengedarkan obat terlarang dan berbahaya," ungkap Kabid Hinas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan melalui pesan singkat, Jumat (4/8/2017).

    Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan Tramadol dengan cara membeli dari seorang bandar bernama Rapi yang tinggal di Kabupaten Cirebon.

    "Arip disangka melanggar Pasal 196 jo Pasal 98 Ayat (2) UU No 36/2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman paling rendah 5 tahun penjara. Sedangkan Rapi, kini buron dan masih dalam pengejaran petugas," ujar Yusri. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Peduli Museum, Aher Raih Anugerah Purwakalagrha
    2019, Wisman ke Jabar Ditarget Capai 20 Juta
    Tekan Kemiskinan dan Kematian Ibu melalui KB
    JKN Sudah Jangkau 70 Persen Penduduk
    Kemenko PMK Perjuangkan Kuota Perempuan di DPR
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google