web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Jose Berharap Persib Segera Miliki Striker
      net Herrie Setyawan

      Jose Berharap Persib Segera Miliki Striker

      JuaraNews, Bandung - Menjelang bergulirnya Putaran 2 Liga 1 2017, Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan berharap striker asing incaran Maung Bandung segera bergabung agar bisa cepat beradaptasi dengan tim.

      Salah satu pemain bidikan Persib, yakni Erivelto Emiliano da Silva asal Brasil dikabarkan sudah berada di Indonesia. Rencananya pemain yang berkiprah di Liga Purtugal tersebut segera berkostum Persib Bandung jika lolos tes medis.

      "Saya berharap sih secepatnya mereka cepat bergabung, kalau misalnya memang sudah deal," kata Herrie seusai memimpin latihan di Stadion si Jalak harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (3/8/2017).

      Tim Maung Bandung sendiri akan melakoni laga perdana Putaran 2 Liga 1 2017 dengan menjamu PS TNI di Stadion si Jalak Harupat. Jose -sapaan akrab Herrie- menegaskan, perekrutan pemain asing untuk posisi striker ini merupakan kewenangan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

      Dirinya yang ditunjuk sebagai caretaker pelatih kepala, hanya melaksanakan tugas. Siapa pun nantinya pemain anyar yang datang, Jose siap menerimanya di dalam tim dan mempersiapkannya menghadapi laga. Hal itu pun berlaku untuk pelatih anyar nanti yang akan menempati posisi pelatih kepala secara definitif.

      "Saya mah pokoknya caretaker. Maksudnya sama menunggu pelatih kepala datang. Jadi siapapun yang datang mengkuti latihan, ya saya latih. Gitu aja. Saya bukan pengambil keputusan karena di sana masih ada manajer Pak Umuh (Muchtar) dan manajemen," jelas Herrie. (*)

      Oleh: novi putri / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google