web stats service from statcounter

Hot News

  • Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    • 19 Oktober 2017 | 12:36:00 WIB

    PERSIB dan Madura United memiliki misi sama dengan tujuan berbeda saat bentrok pada laga di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore ini.

Inspirasi

    David Noah-Gracia Indri Lakukan Mediasi
    juaranews David bersama kuasa hukumnya seusai sidang

    selebritas

    David Noah-Gracia Indri Lakukan Mediasi

    JuaraNews, Bandung - Kasus gugatan cerai yang dilayangkan Gracia Indri terhadap suaminya David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, memasuki babak baru, Kamis (3/8/2017).

    Majelis hakim PN Bandung menunjuk mediator non-karier Andrianus untuk memediasi pasangan muda itu.

    David sendiri memenuhi panggilan untuk sidang mediasi d PN Bandung. Namun mediasi batal dilaksanakan karena tidak ada satupun dari mediator yang ditunjuk PN Bandung beragama Katolik. Kibordis band Noah itu kemudian meminta kepada majelis hakim untuk dimediasi oleh mediator non-karier yang seagama dengan dia dan Gracia.

    "Akhirnya majelis hakim menunjuk Andrianus untuk memediasi David dan Gracia. Ini hasil kesepakatan dengan pihak penggugat (Gracia). Sidang mediasi belum dijadwalkan. Jadi kami masih menunggu jadwal," kata kuasa hukum David, Ina Rahma seusai sidang.

    Menurut Ina, David sebisa mungkin mempertahankan rumah tangganya. Tetapi jika Gracia tetap ingin berpisah, David tak akan menghalangi. Untuk saat ini, David berupaya memperbaiki hubungan dengan istrinya karena itu upaya mediasi ditempuh. Jika mediasi tak menghasilkan titik temu, akan kembali ke pokok perkara.

    "Semua sudah dijelaskan tadi bahwa rumah tangga David dan Gracia ini bermasalah karena masalah komunikasi yang kurang berjalan baik. Alasan penggugat karena pertengkaran yang terus menerus dan tak bisa didamaikan. Tidak ada penyebab orang ketiga dan lain-lain," ujar Ina.

    David Noah mengemukakan, dirinya bersedia hadir karena baru dapat panggilan 3 hari lalu. Saat tahu Gracia mengajukan gugatan cerai, dia mengaku terkejut. David tak menyangka istrinya mengambil langkah ekstrem tersebut.

    "Pada dasarnya hubungan kami baik. Tetapi tiba-tiba tanpa ada pembicaraan tentang ini, digugat. Kaget lah. Memang dalam perjalanan ada pembicaraan, kami membahas tentang cocok atau enggak. Ini bukan cekcok, kami bicara sebagai pasangan. Pandangan mana yang nggak ketemu," kata David.

    Ditanya komunikasi dengan Gracia sejak gugatan cerai dilayangkan, Davud mengaku kesulitan untuk menghubungi istrinya. Sebab Gracia menutup akses komunikasi. "What am I supposed to do (Apa yang seharusnya saya lakukan?). Gracia menutup akses komunikasi. Sampai saat ini saya belum berkomunikasi langsung dengan Gracia," ungkap dia.

    Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, mengemukakan, kliennya Gracia tetap pada pendiriannya untuk berpisah Dari David. "Hasil sidang hari ini akan saya laporkan ke Gracia, tetapi saya belum tahu apakah klien saya bersedia hadir atau tidak pada persidangan mediasi nanti," kata Rohman.

    Disinggung tentang penyebab utama Gracia menggugat cerai David, Rohman menyatakan, sampai saat ini Gracia baru mengemuakakan bahwa alasannya adalah percek-cokkan yang tak bisa didamaikan. Artinya tidak ada orang ketiga yng mengganggu hubungan rumah tangga mereka.

    "Kalau soal KDRT (kekrasan dalam rumahh tangga), saya tidak tahu. Sedangkan terkait orang ketiga pun, setelah kami telusuri tidak ada. Masalah orang ketiga yang sempat muncul beberapa waktu lalu itu kan sudah selesai," ungkap Rohman.

    Menurut Rohman, jika memang David ingin memperbaiki hubungan dengan istrinya, seharusnya dia datang menemui Gracia. Sebab, David tahu rumah dan tempat tinggal Indri. "Jadi bukan Indri menutup komunikasi dengan David. Gmpang kok. Kan David bisa datang menemui. David tabu tempat kerja dan rumah indri," tandas Rohman. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial