web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Yakin Alexis Sanchez Hormati Keinginannya
    Net Alexis Sanchez.

    Wenger Yakin Alexis Sanchez Hormati Keinginannya

    JuaraNews, Bandung - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Alexis Sanchez akan menghormati keputusan The Gunners, yang ingin mempertahankan striker asal Cile tersebut di Emirates Stadium.

    Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak untuk kontrak baru. The Gunners dikabarkan merasa keberatan dengan permintaan gaji Sanchez.

    Situasi tersebut membuat Sanchez diberitakan ingin segera hengkang dari Emirates Stadium. Menurut media-media Inggris, Manchester City dan Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan mantan penyerang Barcelona tersebut.

    Akan tetapi, pada Senin (31/7/2017), Alexis Sanchez kembali ke London untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Ia pun menjalani latihan perdana bersama Arsenal, satu hari berselang.

    "Dia sangat fokus. Keputusan saya sudah jelas, dia akan bertahan, dan dia akan menghormati hal tersebut. Hal ini sebenarnya sangat sederhana," kata Arsene Wenger.

    Media-media Inggris mengabarkan, Alexis Sanchez akan absen membela Arsenal saat menghadapi Chelsea, pada ajang Community Shield, Minggu mendatang. Wenger mengatakan, Alexis Sanchez memang masih membutuhkan sesi latihan tambahan karena baru kembali liburan musim panas.

    "Dia masih butuh bekerja meningkatkan kebugarannnya, tetapi ketika dia sudah siap, dia akan absen. Dia pernah mengalami flu, dan hal tersebut tidak menjadi masalah besar bagi kami," ujar Arsene Wenger.

    "Pemikiran para pesepak bola sebenarnya mudah. Sesekali Anda akan absen, dan jika bermain, nikmatilah pertandingan itu. Dia sangat menikmati pertandingan dan hal itulah yang dia rasakan," manajer asal Prancis tersebut menambahkan.

    Alexis Sanchez merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal musim 2016-2017. Sanchez mencetak 30 gol dari 51 pertandingan di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Timnas Swedia Kritik Mourinho
    10 Pemain Tottenham Permalukan West Ham
    Diego Costa Pergi Tanpa Rasa Dendam
    Willian Merasa Kehilangan Costa dan Matic
    Diego Costa Akhirnya Pulang ke Atletico
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 26 52
      3 PSM Makassar 25 48