web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Bandung Amankan Paket Ekstasi dari Belanda

    Polisi Bandung Amankan Paket Ekstasi dari Belanda

    JuaraNews, Bandung - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan paket natkoba jenis ekstasi kirimann dari Belanda milik seorang bandar berinisial IMH alias Abang, (35), Kamis (3/8/2017). Paket eistasi itu dipesan tersangka IMH sejak 2015.

    Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Haryo Tejo mengatakan, kasus paket berisi 9 butir ekstasi itu terbongkar setelah petugas Kantor Pos Sekejati, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu melapor ke petugas Bea Cukai Bandung terkaiit paket mencurigakkan yang dikirim seseorang dari Belanda.

    Petugas Bea Cukai, ujar Haryo, lalu datang ke kantor pos untuk memeriksa paket mencurigakan tersebut. Setelah dibuka ternyata isinya ekstasi. Selanjutnya Bea Cukai melapor ke Satres Narkoba Polrestabes Bandung.

    "Kami kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, pil ekstasi itu dipesan seseorang melalui email DUTCHQUALLITY_1256. Setelah kami telusuri, akun email tersebut ternyata milik tersangka IMH. Tersangka memesan ekstasi itu sejak 2015, tetapi baru Tina hair ini, " kata Haryo kepada wartawan, Kamis (3/8/2017).

    Anggota polisi menghubungi IMH yang memesan ekstasi tersebut, melalui email. Tetapi IMH tidak juga muncul. Akhirnya, upaya penelusuran identitaa si pemesan kembali dilakukan. Akhirnya petugas mendapatkan informasi bahwa IMH saat ini telah mendekam di Lapas Banjar karena terlibat kasus pidana lain.

    "Meski tersangka mendekam di lapas, kasus kepemilikan ekstasi ini dengan tersangka IMH ini tetap kami proses. Kami menjerat tersangka dengan Pasal 112 Undang-undang (UU) Nomor 35/2009 tentang Narkotika. Tersangka terancam hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun, " tandas Haryo. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Atasi PKL dan Parkir Liar, Pemkot Gandeng Denpom
    Sopir Ngantuk, Fortuner Tabrak Toko Buku di Braga
    Museum Kota Bandung Segera Dibuka
    Sopir Honda Jazz Maut Serahkan Diri ke Polisi
    Bandung Siap Terapkan e-Tilang Berbasis CCTV
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018