web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Laga Persib Dipastikan Bisa Dihadiri Penonton
      net Media Officer Persib Irfan Suryadiredja

      Laga Persib Dipastikan Bisa Dihadiri Penonton

      JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib meluruskan kesimpangsiuran soal boleh tidaknya penonton nadir pada laga kandang perdana Putaran 2 Liga 1 2017 menghadapi PS TNI di Stadion si Jalan Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017).

      Media Officer Persib Irfan Suryadiredja menergaskan, Bobotoh tetap tidak diizinkan hadir mendukung Maung Bandung di pertandingan nanti. Half tersebut seperti dijelasakan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria atas hukuman yang diberikan Komdis PSSI kepada Persib terkait kerusuhan di laga melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/7/2017) lalu.

      Namun, untuk penonton umum yang tanpa atribut serta supporter PS TNI, tetap diperbolehkan menonton laga langsung di stadion milik Pemkab Bandung tersebut. Menurut Irfan, laga kali ini adalah kesempatan bagi masyarakat umum yang selama ini sulit mendapatkan tiket.

      “Bahwa sepak bola bukan milik fans tapi masyarakat umum. Sehingga masyarakat khususnya di Jabar yang selama ini tidak pernah nonton langsung atau kesuitan dapat tiket, silakan untuk menonton pertandingan,” jelas Irfan, dikutip laman resmi klub.

      Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib sendiri telah membuka penjualan tiket kepada publik mulai Rabu (2/8/2017) melalui situs resmi klub. “Panpel membuka pemesanan tiket untuk masyarakat umum dan supporter PS TNI untuk (laga) Persib vs PS TNI,” lanjutnya.

      Manajer Persib Umuh Muchtar pun menjamin laga nanti diperbolehkan ditonton masyarakat umum tanpa atribut serta pendukung PS TNI. Pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak PSSI terkait kehadiran penonton pada laga nanti.

      “Laga diperbolehkan adanya penonton masyarakat umum. Jadi masalah penonton boleh. Saya menjamin tapi Bobotoh tidak boleh nonton apalagi pakai atribut Persib. Sekjen (Ratu Tisha) sendiri sudah bicara dengan saya via telepon,” kata Umuh. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google