web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Ini 5 Resolusi Perdamaian Bobotoh dengan The Jak

      Ini 5 Resolusi Perdamaian Bobotoh dengan The Jak

      JuaraNews, Bandung - Bobotoh yang tegabung dalam Viking Persib Club (VPC), Bomber, dan The Bomb menggelar pertemuan di Aula Apsrov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (3/8/2017).

      Pertemuan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi perdamaian dengan The Jak. Ratusan bobotoh dari beberapa distrik dna korwil hadir dalam kegiatan tersebut.

      Selain itu, pada pertemuan yang dihadiri Manajer Persib Umuh Muchtar dan perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, mereka secara bersama-sama membacakan 5 poin resolusi damai

      Berikut ini 5 Poin resolusi damai.

      1. Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb mengajak seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk satu tujuan mewujudkan perdamaian dengan kelompok supporter manapun

      2, Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb mengajak seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil mendukung Persib dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, artinya tanpa ada lagi kata-kata nyanian/chant dan aksesoris yang berbau rasis, atau untuk menyudutkan pihak tertentu

      3. Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb menginstruksikan seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk selalu menjaga nilai-nilai kekluargaan, karena kami (kabeh dulur) dan menjaga nama baik Bobotoh Persib dengan supporter yang ada di Indonesia.

      4. Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb meminta kepada seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk saling mengingatkan bilamana ada yang mendukung keluar batas hingga mencederai laga Persib

      5. Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb meminta seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk mensosialisasikan perdamaian khususnya dengan The Jakmania baik di media sosial maupun lingkungan sosial. (*)

      Oleh: novi putri / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google