web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Jose Berharap Pemain Anyar Bisa Turun lawan PS TNI
      net Herrie Setyawan

      Jose Berharap Pemain Anyar Bisa Turun lawan PS TNI

      JuaraNews, Bandung - Carateker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan berharap striker anyar yang dijanjikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bisa segera merapat, sehingga bisa langsung diturunkan pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2017 menghadapi PS TNI, Sabtu (5/8/2017) nanti.

      Jose -sapaan akrab Herrie- mengungkapkan, pemain anyar yang namanya belum disebutkan itu membutuhkan adaptasi dengan tim. Dia pun ingin mengetahui bagaimana kondisi fisk pemain anyarnya itu. Karena itu, lebih cepat datang, akan lebih baik untuk tim.

      "Harapannya tentu secepatnya (striker anyar) datang," kata Jose seusai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung, Rabu (2/8/2017).

      Jose menegaskan, jika sang pemain sudaha datang dan mengikuti latihan, pihaknya bisa memberikan penilaian soal kondisinya. Jika memang memungkinkan, pemain yang akan menggantikan Carlton Cole tersebut bisa saja diturunkan melawan PS TNI pada yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

      Sebelumnya diberitakan, striker anyar asal Brasil yang bermain di Liga Portugal, Erivleto Emiliano de Santos dikabarkan segera tiba di Bandung. Pemain 28 tahun ini, menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, sudah berada di Jakarta untuk mengikuti tes medis. Jika lulus tes medis, mantan pemain Sporting Covilha ini akan langsung diikat kontrak oleh manajemen Persib hingga akhir musim nanti.  (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google