web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Atep Optimistis Posisi Persib Membaik di Putaran 2
        net

        Atep Optimistis Posisi Persib Membaik di Putaran 2

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Atep Ahmad Rizal mengakui tugas timnya cukup berat untuk bangkit pada Putaran 2 Liga 1 2017.

        Pasalnya, selama Putaran 1, tim Maung Bandung melakoni kompetisi dengan hasil cukup buruk. Dari 17 laga yang dilalui, Persib hanya mampu mengoleksi 21 poin dan terdampar di peringkat 14 klasemen sementara. Persib hanya mampu memenangkan 5 laga, dengan 6 kali kekalahan, dan 6 hasil imbang.

        Pemain asal Cianjur ini pun bertekad memperbaiki peringkat Maung Bandung untuk menembus papan atas klasemen pada Putaran 2 ini. Dia pun siap bekerja keras untuk meraih poin maksimal di setiap laga.

        "Berat memang kita memulai dari pringkat 14. Tapi kita tetap optimistis bisa bangkit, dan mudah-mudahan kita segera dapat tambahan kekuatan pemain baru," kata Atep, Rabu (2/8/2017).

        Atep menegaska, para pemain memiliki motivasi, semangat, dan tekad yang berlipat untuk memberikan kebahagiaan buat Bobotoh yang selalu mendukung tim Maung Bandug di setiap laga. Atep berharap dengan pindahnya kandang Persib ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, bisa memberi atmosfer positif bagi kebangkitan Maung Bandung.

        "Kita punya semangat baru, gairah baru, apalagi kita akan bermain kembali di Jalak Harupat. Saya yakin percaya diri kita akan meningkat," ujar Atep. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PSMS Permalukan Persib dengan Cara Sederhana
        Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Persib
        Kata Igbonefo Usai Jalani Debut Mengecewakan
        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez
        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65