web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pengedar Tembakau Gorila Diringkus saat Transaksi
    juaranews MDS, pengedar tembakau Gorilla saat ekspose polisi

    Pengedar Tembakau Gorila Diringkus saat Transaksi

    JuaraNews, Bandung - MDS (24), seorang pengedar narkotika jenis tembakau Gorilla berhasil diringkus jajaran Satnarkoba Polrestabes Bandung saat melakukan transaksi.

    MDS tak melakukan perlawan saat ditangkap yang menyamar sebagai pembeli. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa paket tembakau Gorilla

    Kasat Serse Narkoba AKBP Haryo Tejo mengatakan, penangkapan terhadap MDS berawal dari informasi jual beli narkoba tembakau Gorilla yang dilakukan melalui media sosial. Anggota Satres Narkoba pun melakukan penyelidikan atas informasi itu. Dari hasil penyelidikan, polisi mendapati akun milik MDS, menjual tembakau gorila.

    "Kemudian kami mengajak MDS melakukan transaksi dan memancing pelaku untuk bertemu. Setelah anggota pelaku bertemu di saty tempat. Setelah tersangka datang, petugas langsung diringkus dengan barang bukti narkotika jenis tembakau gorila," kata Tejo di Markas Satresnarkoba, Jalan Sukajadi Kota Bandung, Rabu (2/8/2017).

    Setelah dilakukan penangkapan, anggota mengembangkan penyelidikan dan menggeledah rumah MDS di Ujungberung Kota Bandung, dan polisi dapatkan 1/2 kg tembakau Gorilla siap edar. "Anggota juga dapatkan timbang digital, serta plastik packing gorilla. Semua diamankan," ujar dia.

    Kepada polisi, MDS mengaku tembakau Gorilla yang diedarkan itu diperoleh dengan memesan dari seorang bandar di Jakarta. Dia mengaku baru 3 bulan jadi pengedar tembakau Gorilla. "Saya beli per 30 gram dengan harga 1 juta. Kemudian di jual per 1 gram dengan harga Rp100 ribu," tutur MDS.

    Akibat perbuatannya, MDS dijerat Pasal 112 ayat (2) UU No 35/2009 tentang Narkotika dan Permenkes No 2/2017 tentang Perubahan Penggolongan Narkotika. Dia diancam hukuman penjara di atas 5 tahun. (*)

     

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bea Cukai Ungkap Produksi Miras Oplosan
    Diskreditkan PDIP, Sejumlah Medsos Dilaporkan
    Pemkot Bandung Segera Lakukan Seleksi Sekda
    Libur Panjang Tiket KA ke Sejumlah Kota Penuh
    Imlek, Bandung Zoo Gelar Parade Satwa & Barongsai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018