web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun
    net

    pilgub jabar 2018

    Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun

    JuaraNews, Bekasi - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

    Wali Kota Bandung ini menegaskan, sebagai kandidat yang berpartisipasi di ajang Pilkada serentak tanpa berlatar belakang partai, dirinya tidak bisa mengatur langkah parpol yang nanti akan mengusungnya.

    "Dengan siapa saya ingin berpasangan atau harus partai mana yang berkoalisi saya harus siap,” ucap Emil seusai memaparkan visi misinya di depan peserta Muswil IV Partai Kebangkitan Bangsa Jabar di Hotel Horison Bekasi, Rabu (2/8/2017).

    Emil mengaku menerima banyak usulan seputar figur yang diharapkan bisa menjadi pendampingnya pada Pilgub nanti. Aspirasi itu biasanya muncul saat melakukan safari ke daerah.

    Namun pada dasarnya, dirinya mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun. Selama tokoh tersebut memiliki kepemimpinan dan elektabilitas yang baik. "Saya tidak bisa pilih-pilih, yang sekiranya cocok maka saya siap,” imbuhnya.

    Akan tetapi dia tidak mau jika pada akhirnya ia dipasangkan dengan tokoh lain yang kemudian menjadikannya sebagai calon wakil gubernur. "Saya tipe pekerja yang tidak bisa mengembaan jabatan dengan tugas yang cenderung statis seperti jabatan wakil,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google