web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun
      net

      pilgub jabar 2018

      Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun

      JuaraNews, Bekasi - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Wali Kota Bandung ini menegaskan, sebagai kandidat yang berpartisipasi di ajang Pilkada serentak tanpa berlatar belakang partai, dirinya tidak bisa mengatur langkah parpol yang nanti akan mengusungnya.

      "Dengan siapa saya ingin berpasangan atau harus partai mana yang berkoalisi saya harus siap,” ucap Emil seusai memaparkan visi misinya di depan peserta Muswil IV Partai Kebangkitan Bangsa Jabar di Hotel Horison Bekasi, Rabu (2/8/2017).

      Emil mengaku menerima banyak usulan seputar figur yang diharapkan bisa menjadi pendampingnya pada Pilgub nanti. Aspirasi itu biasanya muncul saat melakukan safari ke daerah.

      Namun pada dasarnya, dirinya mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun. Selama tokoh tersebut memiliki kepemimpinan dan elektabilitas yang baik. "Saya tidak bisa pilih-pilih, yang sekiranya cocok maka saya siap,” imbuhnya.

      Akan tetapi dia tidak mau jika pada akhirnya ia dipasangkan dengan tokoh lain yang kemudian menjadikannya sebagai calon wakil gubernur. "Saya tipe pekerja yang tidak bisa mengembaan jabatan dengan tugas yang cenderung statis seperti jabatan wakil,” pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018