web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun
      net

      pilgub jabar 2018

      Emil Siap Dipasangkan dengan Siapapun

      JuaraNews, Bekasi - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Wali Kota Bandung ini menegaskan, sebagai kandidat yang berpartisipasi di ajang Pilkada serentak tanpa berlatar belakang partai, dirinya tidak bisa mengatur langkah parpol yang nanti akan mengusungnya.

      "Dengan siapa saya ingin berpasangan atau harus partai mana yang berkoalisi saya harus siap,” ucap Emil seusai memaparkan visi misinya di depan peserta Muswil IV Partai Kebangkitan Bangsa Jabar di Hotel Horison Bekasi, Rabu (2/8/2017).

      Emil mengaku menerima banyak usulan seputar figur yang diharapkan bisa menjadi pendampingnya pada Pilgub nanti. Aspirasi itu biasanya muncul saat melakukan safari ke daerah.

      Namun pada dasarnya, dirinya mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun. Selama tokoh tersebut memiliki kepemimpinan dan elektabilitas yang baik. "Saya tidak bisa pilih-pilih, yang sekiranya cocok maka saya siap,” imbuhnya.

      Akan tetapi dia tidak mau jika pada akhirnya ia dipasangkan dengan tokoh lain yang kemudian menjadikannya sebagai calon wakil gubernur. "Saya tipe pekerja yang tidak bisa mengembaan jabatan dengan tugas yang cenderung statis seperti jabatan wakil,” pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Tren Naik,2DM Makin Optimistis Bisa Menangi Pilgub
      Pjs Bupati Subang Minta ASN Netral di Pilkada
      2 DM Dapat Dukungan Komunitas Penyanyi Jalanan
      Ridwan Kamil Apresiasi Eksistensi XTC Indonesia
      Kampanye di Kota Bekasi, Ridwan Kamil Jadi Kapster
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018