web stats service from statcounter

Hot News

  • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

    LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

Inspirasi

    Visa Belum Tercetak Jamaah Haji Gagal Terbang
    net

    Visa Belum Tercetak Jamaah Haji Gagal Terbang

    JuaraNews, Cirebon -  Ratusan jamaah calon haji asal Kabupaten Cirebon hingga kini belum memiliki visa. Akibatnya jamaah gagal diberangkatkan sesuai dengan jadwal keberangkatan kloter 7 pada Sabtu (29/7/2017) dan kloter 14 pada Selasa (1/8/2017).

    Di antara jemaah yang gagal diberangkatkan pada dua kali keberangkatan itu adalah jemaah calon haji Kabupaten Cirebon yang tergabung di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Islamic Centre (IC).

    Hingga Selasa (1/8/2017), sebanyak 38 calon haji dari total 78 orang KBIH IC, masih belum memiliki visa padahal mereka seharusnya mereka berangkat Sabtu (29/7/2017).

    Salah satu jamaah yang tertunda keberangkatannya adalah pasangan suami istri Ratija (61) dan Unaya (56), warga Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon. Padahal sejak Sabtu lalu, keluarga Ratija dari Kebumen dan Banjarnegara Jawa Tengah, sampai menyewa dua mobil untuk mengantar sampai ke embarkasi jemaah haji Jabar di Bekasi.

    "Awalnya dijanjikan berangkat Sabtu tapi gagal, lalu Selasa ini juga masih belum bisa berangkat,” tuturnya.

    Mereka pun mempertanyakan kepastian jadwal keberangkatanya karena sudah dua kloter yakni kloter 7 dan 14 diberangkatkan, pada Sabtu dan Selasa, tetapi kami masih belum mendapat kepastian jadwal keberangkatan.

    Pimpinan KBIH IC Karna Sami menjamin, jemaah pasti diberangkatkan. Hanya saja, waktunya yang tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Sebenarnya jamaah KBIH Islamic Centre hanya sebagian yang tidak dapat visa. "Dari 78 calon haji KBIH Islamic Centre, sebanyak 38 orang belum memiliki visa," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Tinggalkan Pendopo, Netizen Sedih dan Terharu
    Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Hantam 2 Mobil
    Pembangunan Bendungan Leuwikeris Sudah 19%
    Asyik Pesta Narkoba, 10 Orang Dicokok Polisi
    Petani Minta Pemerintah Perhatikan Harga Gabah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google