Hot News


Inspirasi


    Gara-gara Klakson, Ibu Muda Dipukuli di Jalan Reog
    juaranews Kristin saat melapor di Mapolsek Lengkong

    Gara-gara Klakson, Ibu Muda Dipukuli di Jalan Reog

    JuaraNews, Bandung - Insiden pemukulan akibat kemacetan sering terjadi. Kali ini menimpa Kristin (30) di Jalan Reog, Buahbatu, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Senin (31/7/2017) siang.

    Informasi tentang peristiwa itu viral di media sosial Facebook setelah diunggah oleh Sekda Kota Bandung Yossi Irianto pada Selasa (1/8/2017) lalu. Korban Kristin kemudian melapor ke Polsekta Lengkong, Jalan Buahbatu pada Rabu (2/7/2017).

    Kristin mengatakan, sebelum pemukulan terjadi, arus lalu lintas di Jalan Reog sedang macet dari segala arah, baik dari Jalan Karawitan maupun Buahbatu. Tiba-tiba pelaku, seorang laki-laki berperawakan tinggi besar, masuk ke jalan itu untuk memarkirkan mobilnya. Karena kendaraan si pelaku menghalangi jalan, Kristin menekan klakson 2 kali.

    Rupanya pelaku tak suka. Dia kemudian turun dari mobil dan meneriakkan kata-kata yang tidak pantas. Kristin pun tersulut emosinya. Korban turun dari mobil dan terlibat pertengkaran dengan pelaku. Tak diduga, pelaku melayangkan tinjunya dan tepat mengenai kening korban.

    Karena takut, Kristin lalu masuk ke mobil dan merekam pelaku yang marah-marah. Sementara, luka di kening Kristin mengucurkan darah.

    "Setelah itu saya pergi. Tetapi pelaku terus membuntuti mobil saya. Dia juga terus marah-marah. Saya sempat ke rumah sakit untuk minta visum. Saya ingin kasus ini diproses agar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Kristin.

    Akibat peristiwa itu, ujar Kristin, dirinya merasakan trauma. "Saya takut dicari-cari pelaku. Setiap ada orang berhenti pakai mobil dan menyalakan klakson, saya jadi waswas," ungkap Kristin.

    Kapolsek Lengkong Kompol Ari Purwantono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban Kristin dan menindaklanjutinya. Anggota Unit Reskrim Polsekta Lengkong telah meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian. "Kami akan menindaklanjuti kasus ini dan cari pelaku sampai dapat," kata Ari di Mapolsekta Lengkong. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19
    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring

    Editorial


      Info Kota