web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Liverpool Bantai Bayern Munich di Allianz Arena
    Net Bayern Munich vs Liverpool.

    Audi Cup 2017

    Liverpool Bantai Bayern Munich di Allianz Arena

    JuaraNews, Bandung - Bayern Munich menghadapi Liverpool pada kejuaraan Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Munich (1/8/2017). Liverpool memastikan tempat di final setelah memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

    Bayern Munich berusaha menekan Liverpool sejak awal laga. Namun, tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tujuh menit.

    Roberto Firmino memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Bayern Munich dan melepaskan operan matang kepada Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut sukses membobol gawang Bayern Munich yang dikawal Sven Ulreich.

    Pada menit ke-12, Liverpool kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Alberto Moreno mengirim umpan silang kepada Mohamed Salah, namun bola hasil tendangan Salah dapat dihalau Sven Ulreich.

    Pada menit ke-34, Liverpool menggandakan keunggulan lewat tandukan Mohamed Salah setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Alberto Moreno yang ditepis Ulreich.

    Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool menutup paruh pertama pertandingan.

    Memasuki babak kedua, Bayern Munich berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-59, Bayern Munich mendapat peluang melalui James Rodriguez, namun bola hasil tendangannya masih menyamping dari gawang Liverpool.

    Liverpool sempat mencetak gol ketiga pada menit ke-70 melalui Marko Grujic. Tetapi gol tersebut dianulir karena Adam Lallanan berada dalam posisi offside.

    Pada menit ke-83, Liverpool semakin menunjukkan dominasi setelah mencetak gol ketiga melalui aksi Daniel Sturridge. Pemain asal Inggris tersebut memaksimalkan peluang lewat serangan balik.

    Namun, gol tersebut harus dibayar mahal oleh cedera yang dialami Sturridge. Sang pemain harus ditarik keluar pada menit ke-87 dan digantikan Dominic Solanke.

    Gol dari Sturridge menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Liverpool pun memastikan tempat di laga final Audi Cup lewat kemenangan 3-0. The Reds sudah ditunggu Atletico Madrid yang menundukkan Napoli.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Neymar Jalani Debut Mengesankan di PSG
    Setelah Sukses Gaet Neymar, PSG Inginkan Mbappe
    Gullit Tak Terkejut dengan Nilai Transfer Neymar
    Galatasaray Ngotot Pulangkan Arda Turan ke Turki
    Zidane: Kami Punya Bakat dan Tak Pernah Bosan
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Arsenal 1 3
    2. West Bromwich Albion 1 3
    3. Manchester City 1 3
    4. Tottenham Hotspur 1 3
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 19 35
    2 Madura United 19 35
    3 PSM Makassar 20 35