Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Jika Coutinho Pergi, Liverpool Siapkan Pengganti
    Net Renato Sanches.

    Jika Coutinho Pergi, Liverpool Siapkan Pengganti

    JuaraNews, Bandung - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan bergabung bersama AC Milan, Chelsea dan Manchester United dalam berburu Renato Sanches. Hal ini bakal dilakukan Liverpool jika Philipe Countinho hengkang ke Barcelona.

    Daily Express melaporkan, Selasa 1 Agustus 2017, Liverpool telah mengambil langkah guna mengantisipasi kepergian Coutinho. Terlepas dari keinginan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mempertahankan gelandang 19 tahun itu.

    Ancelotti memang telah menegaskan bahwa ia ingin Sanches melanjutkan karirnya di Jerman. Namun kabar kepindahan pemain portugal itu terus berhembus kencang.

    "Tidak ada yang baru dengan Renato Sanches. Dia sudah memulai musim bersama kami, dan dia akan tinggal bersama kami sampai akhir bursa transfer, pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di pertandingan terakhir kami," ujar Ancelotti.

    Ancelotti pun kini mulai terkesan dengan penampilan Sanches saat Bayern melakoni tur pramusim Internasional Champions Cup (ICC) 2017. Eks pelatih AC Milan, Real Madrid dan PSG ini mengatakan bahwa dia akan berupaya menjaga pemainnya tersebut dari tawaran klub lain.

    Diberitakan sebelumnya, ambisi Barcelona untuk bisa membajak Coutinho, masih terus terjaga. Meskipun, Coutinho sudah sepakat memperpanjang masa baktinya bersama armada The Reds.

    Meski demikian, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk memuluskan langkahnya. Sebab, Coutinho sudah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Januari 2017. Dengan kontrak barunya, Coutinho akan tetap berada di Anfield hingga 2022.

    Jika Barcelona berkeras mendatangkan Coutinho, manajemen Los Azulgranas setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar £80 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk mendapatkan tanda tangannya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6