web stats service from statcounter

Hot News

  • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

    LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

Inspirasi

    Jika Coutinho Pergi, Liverpool Siapkan Pengganti
    Net Renato Sanches.

    Jika Coutinho Pergi, Liverpool Siapkan Pengganti

    JuaraNews, Bandung - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan bergabung bersama AC Milan, Chelsea dan Manchester United dalam berburu Renato Sanches. Hal ini bakal dilakukan Liverpool jika Philipe Countinho hengkang ke Barcelona.

    Daily Express melaporkan, Selasa 1 Agustus 2017, Liverpool telah mengambil langkah guna mengantisipasi kepergian Coutinho. Terlepas dari keinginan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mempertahankan gelandang 19 tahun itu.

    Ancelotti memang telah menegaskan bahwa ia ingin Sanches melanjutkan karirnya di Jerman. Namun kabar kepindahan pemain portugal itu terus berhembus kencang.

    "Tidak ada yang baru dengan Renato Sanches. Dia sudah memulai musim bersama kami, dan dia akan tinggal bersama kami sampai akhir bursa transfer, pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di pertandingan terakhir kami," ujar Ancelotti.

    Ancelotti pun kini mulai terkesan dengan penampilan Sanches saat Bayern melakoni tur pramusim Internasional Champions Cup (ICC) 2017. Eks pelatih AC Milan, Real Madrid dan PSG ini mengatakan bahwa dia akan berupaya menjaga pemainnya tersebut dari tawaran klub lain.

    Diberitakan sebelumnya, ambisi Barcelona untuk bisa membajak Coutinho, masih terus terjaga. Meskipun, Coutinho sudah sepakat memperpanjang masa baktinya bersama armada The Reds.

    Meski demikian, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk memuluskan langkahnya. Sebab, Coutinho sudah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Januari 2017. Dengan kontrak barunya, Coutinho akan tetap berada di Anfield hingga 2022.

    Jika Barcelona berkeras mendatangkan Coutinho, manajemen Los Azulgranas setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar £80 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk mendapatkan tanda tangannya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Martial Tentukan Kemenangan MU di Kandang Burnley
    The Gunners Hancurkan Crystal Palace di Emirates
    Chelsea Gilas Tim Promosi, Hazard Brace
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65