web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lelang Jabatan di Pemkot Tasik Diterpa Isu Miring
    net

    Lelang Jabatan di Pemkot Tasik Diterpa Isu Miring

    • Selasa, 1 Agustus 2017 | 21:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Proses lelang jabatan kepala dinas dan Sekda di Pemkot Tasikmalaya diterpa isu tidak sedap. Pasalnya beredar informasi jika untuk jabatan kepala dinas diduga ada pihak yang memanfaatkan dengan memungut uang sebesar Rp 500 juta.

    Informasi tersebut sejak pertengahan pekan lalu sudah terdengar di kalangan pejabat eselon III yang akan mendaftar. Puncaknya ketika ada postingan salah satu PNS internal dengan nada sinis. "Katanya seleksi jabatan, faktanya harus pakai uang Rp 500 juta," tulis postingan tersebut yang beredar di jejaring sosial  internal pejabat Pemkot Tasikmalaya.

    Terkait hal tersebut, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Diksan mengaku marah dengan postingan yang memojokan panitia seleksi. Andaipun benar, perlu dibuktikan secara nyata siapa yang bermain dengan isu banderol Rp 500 juta.

    "Kita sendiri di internal Panitia tidak ada yang mengatakan demikian. Kalau ada laporkan saja ke aparat keamanan atau yang berwenang, karena tuduhan ini mencoreng nama panitia seleksi,” tegasnya, Selasa (1/8/2017).

    Ivan meminta pemasang postingan di media sosial Facebook tersebut untuk melaporkan ke aparat berwenang. Supaya tidak menimbulkan fitnah dan merusak suasana di internal birokrat. "Katanya dari salah satu instansi, tetapi setelah ditelusuri tidak ditemukan,” ucapnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google