web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Oknum PNS di Garut Curi Uang di Dalam Masjid
    net

    Oknum PNS di Garut Curi Uang di Dalam Masjid

    • Selasa, 1 Agustus 2017 | 21:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial HA (41) diamankan oleh petugas dari Polsek Tarogong, Garut. Pasalnya oknum PNS yang tercatat sebagai staf TU di Pusat Kesehatan Masyarakat (Pusekesmas) Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, itu telah melakukan tindak pidana pencurian.

    Pelaku nekat mencuri sebuah tas hitam di dalam Masjid RSUD dr. Slamet Garut, pada Selasa (25/7/2017) petang karena tidak memiliki uang untuk melunasi utang. "Berdasarkan pengakuan tersangka, dia nekat mencuri untuk menutupi utang karena tidak punya uang," tutur Kapolsek Tarogong Kidul AKP Hermansyah.

    Uang hasil curian tersebut tadinya akan di jual dan akan digunakan untuk melunasi utang dan menutupi kebutuhan ekonomi lainnya. Dia juga mengaku kalau gaji yang selama diterimanya tidak mencukupi untuk melunasi utang dan biaya hidup. “Karena itulah akhirnya pelaku nekat mencuri barang di masjid,” tegasnya.

    Akibat perbuatannya, HA, harus mendekam di rumah tahanan Polsek Tarogong Kidul. Dia akan dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang Pencurian, dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Elektabilitas Rindu Tertinggi, Demiz Terpopuler
    Ketuanya Ditangkap, Panwaslu Garut Tetap Bertugas
    Polisi Amankan Pemberi Suap di Pilgub Garut
    Komunitas Ojek Citeureup Siap Menangkan Demiz
    Ketua Panwaslu dan Komisioner KPU Garut Ditangkap
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google