web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Gara-gara Lahan Parkir, Minimarket Diteror
    juaranews Coretan ancaman di dinding tempat parkir

    Gara-gara Lahan Parkir, Minimarket Diteror

    JuaraNews, Bandung - Sebuah minimarket di Jalan Moh Toha No 327, Kota Bandung mendapat teror dan ancaman dari orang tak dikenal, Minggu (29/7/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

    Dua tulisan di dinding minimarket itu yakni, "Apabila kalian masih terlalu berambisi mencari uang, percayalah kami akan merakit bom" dan "Pergilah dari tanah kami, 'rampas kembali hak lahan kami".

    Pegawai minimarket melihat tulisan itu pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Salah seorang pegawai minimarket, Hilda mengaku, tidak tahu asal mula coretan tersebut. "Ketahuannya kemarin (Minggu 29/7/2017) pagi saat buka toko, kami melihat ada tulisan itu. Para pegawai sempat dibuat khawatir," kata Hilda.

    Kemudian mereka melapor ke Polsekta Regol. Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu petugas memeriksa rekaman closed circuit television (CVTV).

    Dalam rekaman CCTV itu, tampak 2 pria tak dikenal mengenakan helm masuk ke areal parkir minimarket. Mereka mencoret-coret dinding. Setelah itu mereka kabur.

    "Kasus ini masih diselidiki dan didalami. Namun indikasi awal teror itu dipicu persoalan perebutan lahan parkir antara warga sekitar dengan salah satu ormas," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Senin (317/2017).

    Hendro memastikan teror di minimarket itu bukan dilakukan oleh kelompok teroris. "Teror ini bukan dilakukan oleh kelompok teroris. Meski begitu kasus ini tetap kami dalami dengan memeriksa saksi-saksi," tandas Hendro.

    Saat ini, coretan ancaman bom di dinding minimarket telah dihapus opeh petugas Babinkamtibmas Polsekta Ragar masyarakat tidak resah. "Saya sudah perintahkan anggota untuk menghapus tulisan itu agar warga tidak resah," ucap Hendro. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Polrestabes Bandung Siap Jaga Ulama
    Pria asal Sumedang Ditangkap di Masjid Istiqomah
    Satpol PP Tertibkan Baligo Langgar Aturan Kampanye
     Mendagri Minta Daerah Waspadai Potensi Bencana
    Bea Cukai Ungkap Produksi Miras Oplosan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018