web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Terekam CCTV, Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi
    juaranews Pelaku pembobol minimarket diamankan polisi

    Terekam CCTV, Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi

    JuaraNews, Bandung - Asep Nurzaman alias Dudung (23), harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Bojongloa Kidul, setelah aksinya membobol brankas milik minimarket bekas tempatnya bekerja, diketahui polisi lewat rekaman closed circuit television (CCTV).

    Waraga Gang Empang RT 01/06, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung ini berhasil membobol brankas minimarket di Jalan Mekar Utama No 93, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Sabtu (29/7/2017) sekitarr pukul 00.30 WIB. Dia dengan mudah membuka brankas karena telah tahu kode pembuka kunci.

    Sayangnya, aksi Asep terekam kamera CCTV. Keesokan harinya, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, pegawai minimarket mengetahui brankas berisi uang Rp46 juta tersebut telah dibobol pencuri. Pengelola minimarket kemudian melapor ke Polsek Bojongloa Kidul. Tak perlu waktu lama, kurang dari 24 jam, polisi meringkus Asep di rumah saudaranya di kawasan Cicalengka.

    "Dari tangan pelaku, kami hanya mengamankan uang tunai Rp15,5 juta. Selebihnya sekitar Rp30,5 juta sudah habis dipakai dan dibagi-bagikan oleh pelaku," kata Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Rizal Jatnika wartawan di Mapolsekta Bojongoa Kidul, Jalan Peta, Senin (31/7/2017).

    Kepada polisi, Asep mengaku masuk ke dalam minimarket melalui jendela. Dia sempat bersembunyi di dalam toilet dan naik ke plafon. Setelah toko tutup dan suasana sepi, Asep menjalankan aksinya. "Saya pernah kerja di sana, jadi tahu kode untuk membuka kunci brankas," kata Asep.

    Asep tak menyangka aksinya membobol brankas terekam CCTV. Padahal, sebelum beraksi, Asep mengaku telah merusak kamera pengintai tersebut. Kini Asep harus menpertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bea Cukai Ungkap Produksi Miras Oplosan
    Diskreditkan PDIP, Sejumlah Medsos Dilaporkan
    Pemkot Bandung Segera Lakukan Seleksi Sekda
    Libur Panjang Tiket KA ke Sejumlah Kota Penuh
    Imlek, Bandung Zoo Gelar Parade Satwa & Barongsai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018