web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Terekam CCTV, Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi
    juaranews Pelaku pembobol minimarket diamankan polisi

    Terekam CCTV, Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi

    JuaraNews, Bandung - Asep Nurzaman alias Dudung (23), harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Bojongloa Kidul, setelah aksinya membobol brankas milik minimarket bekas tempatnya bekerja, diketahui polisi lewat rekaman closed circuit television (CCTV).

    Waraga Gang Empang RT 01/06, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung ini berhasil membobol brankas minimarket di Jalan Mekar Utama No 93, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Sabtu (29/7/2017) sekitarr pukul 00.30 WIB. Dia dengan mudah membuka brankas karena telah tahu kode pembuka kunci.

    Sayangnya, aksi Asep terekam kamera CCTV. Keesokan harinya, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, pegawai minimarket mengetahui brankas berisi uang Rp46 juta tersebut telah dibobol pencuri. Pengelola minimarket kemudian melapor ke Polsek Bojongloa Kidul. Tak perlu waktu lama, kurang dari 24 jam, polisi meringkus Asep di rumah saudaranya di kawasan Cicalengka.

    "Dari tangan pelaku, kami hanya mengamankan uang tunai Rp15,5 juta. Selebihnya sekitar Rp30,5 juta sudah habis dipakai dan dibagi-bagikan oleh pelaku," kata Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Rizal Jatnika wartawan di Mapolsekta Bojongoa Kidul, Jalan Peta, Senin (31/7/2017).

    Kepada polisi, Asep mengaku masuk ke dalam minimarket melalui jendela. Dia sempat bersembunyi di dalam toilet dan naik ke plafon. Setelah toko tutup dan suasana sepi, Asep menjalankan aksinya. "Saya pernah kerja di sana, jadi tahu kode untuk membuka kunci brankas," kata Asep.

    Asep tak menyangka aksinya membobol brankas terekam CCTV. Padahal, sebelum beraksi, Asep mengaku telah merusak kamera pengintai tersebut. Kini Asep harus menpertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google