web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Neymar Jagokan Mayweather Robohkan McGregor
    Net Neymar dan Floyd Mayweather Jr.

    Soccertainment

    Neymar Jagokan Mayweather Robohkan McGregor

    JuaraNews, Bandung - Gema pertarungan  antara superstar Mixed Martial Arts, Conor McGregor dan mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, terasa di jagat sepakbola. Inilah yang dirasakan bintang Barcelona, Neymar Jr.

    Pertarungan dua atlet dari cabang olahraga yang berbeda ini akan dikemas dalam bentuk tinju, olahraga yang digeluti "Money" (julukan Mayweather). 26 Agustus akan menjadi waktu kedua bertarung.

    Pagi tadi, Barcelona memainkan pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di International Champions Cup 2017. Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat menjadi venue laga panas ini berlangsung.

    Mereka yang hadir di Hard Rock Stadium tak hanya dari kalangan sepakbola. Mayweather menjadi salah satu penonton, bersama pegolf beken, Tiger Woods.

    Usai pertandingan, Neymar berjumpa dengan Mayweather. Ini semacam indikasi yang jelas kalau pemain yang tengah diisukan segera merapat ke Paris Saint Germain itu berada di Tim Mayweather, dikutip Soccerway

    Pertarungan keduanya diprediksi akan menghadirkan keuntungan besar. Sebab, sudah banyak perusahaan yang ingin memasang iklan saat keduanya berduel.

    Selain itu, berbagai stasiun televisi siap bersaing demi mendapatkan hak siar pertarungan tersebut. Hingga kini, ada dua stasiun televisi yang sudah menyatakan minatnya, Sky Sports dan BT Sports.

    Dengan gambaran seperti ini, dilansir Daily Mirror, setidaknya duel McGregor versus Mayweather bisa menghasilkan uang hingga £500 juta atau setara Rp8,5 triliun.

    Terkait penghasilan, keduanya juga akan mendapatkan angka yang fantastis. Mayweather akan mendapatkan gaji sebesar £78,5 juta dari duel tersebut. Sementara, McGregor lebih kecil dari Moneyman.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dovizioso Belum Menyerah Buru Gelar Juara Dunia
    Rossi dan Pedrosa Saling Sindir Usai GP Aragon
    Maverick Vinales Pole Position di GP Aragon
    Rossi Mantap Comeback di GP Aragon
    Rossi Diprediksi Comeback di GP Aragon
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 26 52
      3 PSM Makassar 25 48

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google