web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Bekuk Monaco, PSG Juara Trophee des Champions
    Net PSG juara Trophee des Champions 2017.

    Bekuk Monaco, PSG Juara Trophee des Champions

    JuaraNews, Bandung - PSG berhasil menambah trofi mereka musim ini setelah meraih gelar juara Trophee des Champions atau Piala Super Prancis dengan mengalahkan Monaco 2-1.

    PSG terlebih dahulu tertinggal di babak pertama melalui gol Djibril Sidibe. Namun di babak kedua PSG mampu berbalik unggul melalui aksi Dani Alves.

    Alves berhasil mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas dan kemudian ia mengirimkan assist yang mampu diselesaikan oleh Adrien Rabiot.

    Kemenangan tersebut membuat PSG meraih gelar Supercopa Perancis lima kali berturut-turut. Pelatih PSG, Unai Emery, memuji mental yang dimiliki anak asuhnya meski sempat teringgal lebih dahulu.

    “Kita menyaksikan dua tim bagus, dua tim yang berbeda satu sama lain namun keduanya memiliki banak pemain bertalenta di atas lapangan,” ujar Emery setelah memastikan gelar juara Super Copa Perancis atas Monaco.

    “Kami mengendalikan pertandingan dan kami bagus dalam situasi menyerang meskipun mereka sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Namun kami mampu menciptakan situasi berbahaya. Kami ingin terus memainkan permainan kami dan tim menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana untuk tetap tenang. Itu adalah hal yang sangat penting.”

    Selain Emery, Veratti juga memuji mental PSG yang mampu terus bermain tenang meski tertinggal terlebih dahulu. “Saya pikir kami memiliki start yang sulit di pertandingan tersebut,” ujar Veratti menambahkan. “Kami menderita melalui serangan balik namun setelah itu kami tetap memainkan permainan kami.”

    “Gol Dani Alves memberikan kami kepercayaan diri, dan itu membuat kami bisa unggul. Kami menciptakan banyak peluang dan kami layak meraih kemenangan ini.”(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Karena Zidane, James Tak Minat Balik ke Madrid
    Strasbourg Jadi Korban Pelampiasan PSG
    Ini Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Europa League
    PSG Kokoh di Puncak Berkat Gol Tunggal Neymar
    Batshuayi Cetak Gol Lagi, Dortmund Kian Bergairah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65