web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Panpel takkan Jual Tiket di 2 Laga Kandang Persib
      net Budhi Bram Rachman

      Panpel takkan Jual Tiket di 2 Laga Kandang Persib

      JuaraNews, Bandung - General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman menegaskan, pihaknya tidak akan menjual tiket ke publik pada 2 laga kandang awal Maung Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2017.

      Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi larangan bagi bobotoh untuk menyaksikan laga Persib sebanyak 5 laga, baik di kandang maupun tandang. Hukuman tersebut sebagai buntut terjadinya kericuhan suporter saat laga kandang Maung Bandung menjadi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) lalu.

      Pada laga tersebut, bobotoh menyalakan flare, melakukan pelemparan ke lapangan juga ke pemain dan offisial persija serta para wasit. Pada laga tersebut pun terjadi keributan berupa pengeroyokan salah sasaran yang akhirnya mengakibatkan korban bobotoh meninggal dunia.

      Sementara itu, 5 laga hukuman tersebut, 2 di antaranya merupakan pertandingan tandang yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Yakni saat menjamu PS TNI pada Pekan 18, Sabtu (5/8/217); dan menghadapi Persegres Gresik United di Pekan 21, Minggu (20/8/2017) mendatang.

      “Kalau sanksinya tanpa penonton, pastinya kita enggak menyediakan tiket,” ujar Bram, Minggu (30/7/2017).

      Panpel sendiri, ucap Bram, memang ingin melakukan banding terkait sanksi tersebut agar laga Persib tetap bisa disaksikan penonton pada 2 laga kandang. Namun untuk meminta keringanan hukuman tersebut, pihaknya harus berkoordinasi dengan manajemen Persib. “Kalau untuk masalah banding itu, saya harus konsultasi dengan manajemen dulu,“ tandasnya.

      Soal rencana banding tersebut, Bram belum bisa memberikan kejelasan. Namun jika memang ada peluang untuk mengajukan banding, pihaknya akan melakukannya sehingga bobotoh tetap bisa menyaksikan 2 laga kadang Maung Bandung tersebut.

      “Saya sendiri kurang paham apakah bisa ada banding ataupun tidak. Kalau memang seandainya ada hak banding, pastinya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” pungkas Bram. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google