web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stones Merasa Tertekan karena Label Termahal
    Net John Stones.

    Stones Merasa Tertekan karena Label Termahal

    JuaraNews, Bandung - Menjadi pemain yang menyandang predikat "termahal", tentu menjadi hal yang membanggakan bagi pesepakbola. Tapi, di sisi lain hal tersebut bisa menjadi hal yang membuat tertekan.

    Hal ini lah yang dialami bek Manchester City, John Stones. Musim lalu, dia diboyong dari Everton dengan harga 47,5 juta pound atau setara Rp821 miliar.

    Angka tersebut menjadikan Stones sebagai bek termahal klub, sebelum di bursa transfer musim panas ini rekor tersebut dipecahkan oleh Kyle Walker, dengan nilai transfer 50 juta pound.

    Tapi, harga mahal yang dibayarkan The Citizens, tak sesuai ekspektasi. Performa Stones tak sebanding dengan harganya, bahkan sering melakukan blunder, hingga sang manajer, Pep Guardiola memilih untuk tak memasang sebagai starter.

    Di Premier League musim lalu. pemain berusia 23 tahun tersebut hanya dimainkan di 27 pertandingan. Dan namanya masuk sebagai starter cuma di 23 laga.

    "Orang-orang pasti hanya fokus pada biaya transfer saya, tapi itulah sepak bola. Ini semua bagian dari permainan. Jika Anda fokus seperti saya, saya rasa pengaruh dari luar seharusnya tidak berpengaruh," ujar Stones, dikutip The Sun

    "Saya tidak mengatakan bahwa itu (tekanan) tidak terjadi. Setiap pemain telah berada di sana atau pernah mengalami masalah buruk. Bagi saya, ini bukan tentang apa yang berasal dari luar. Ini adalah tentang saya tahu bahwa saya belum melakukan pekerjaan dengan maksimal," katanya.

    Stones mulai menunjukkan potensinya. Di pertandingan melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup, dia mencetak gol di menit 10, dan membawa timnya menang 3-0.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 18 52
      2. Manchester United 18 41
      3. Chelsea 18 38
      4. Liverpool 18 34
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65