web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stones Merasa Tertekan karena Label Termahal
    Net John Stones.

    Stones Merasa Tertekan karena Label Termahal

    JuaraNews, Bandung - Menjadi pemain yang menyandang predikat "termahal", tentu menjadi hal yang membanggakan bagi pesepakbola. Tapi, di sisi lain hal tersebut bisa menjadi hal yang membuat tertekan.

    Hal ini lah yang dialami bek Manchester City, John Stones. Musim lalu, dia diboyong dari Everton dengan harga 47,5 juta pound atau setara Rp821 miliar.

    Angka tersebut menjadikan Stones sebagai bek termahal klub, sebelum di bursa transfer musim panas ini rekor tersebut dipecahkan oleh Kyle Walker, dengan nilai transfer 50 juta pound.

    Tapi, harga mahal yang dibayarkan The Citizens, tak sesuai ekspektasi. Performa Stones tak sebanding dengan harganya, bahkan sering melakukan blunder, hingga sang manajer, Pep Guardiola memilih untuk tak memasang sebagai starter.

    Di Premier League musim lalu. pemain berusia 23 tahun tersebut hanya dimainkan di 27 pertandingan. Dan namanya masuk sebagai starter cuma di 23 laga.

    "Orang-orang pasti hanya fokus pada biaya transfer saya, tapi itulah sepak bola. Ini semua bagian dari permainan. Jika Anda fokus seperti saya, saya rasa pengaruh dari luar seharusnya tidak berpengaruh," ujar Stones, dikutip The Sun

    "Saya tidak mengatakan bahwa itu (tekanan) tidak terjadi. Setiap pemain telah berada di sana atau pernah mengalami masalah buruk. Bagi saya, ini bukan tentang apa yang berasal dari luar. Ini adalah tentang saya tahu bahwa saya belum melakukan pekerjaan dengan maksimal," katanya.

    Stones mulai menunjukkan potensinya. Di pertandingan melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup, dia mencetak gol di menit 10, dan membawa timnya menang 3-0.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Berpeluang Besar Gaet Mahrez
    The Gunners Tertarik Tampung Gelandang Barca Ini
    Arsenal Berpeluang Gaet Bek Tangguh Dortmund Ini
    Yaya Toure Tuding Guardiola Sosok yang Rasis
    Dikaitkan dengan Napoli & Arsenal, Balotelli Cuek
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20