web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Desy Siap Dicalonkan di Pilgub Jabar 2018
      juaranews Desy Ratnasari saat menghadiri silaturahmi Persis

      Desy Siap Dicalonkan di Pilgub Jabar 2018

      JuaraNews, Bandung - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), anggota DPR, dan artis, Desy Ratnasari siap dicalonkan, baik sebagai gubernur maupun wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Sebagai warga Jabar, Dessy menyatakan siap berpartisipasi dalam pembangunan di Tanah Parahyangan ini.

      "Sebagai orang Jawa Barat harus bisa membangun Jabar. Saat ini sebagai anggota DPR sampai 2019, saya berusaha untuk membantu masyarakat Sukabumi di mana saya, maju sebagai anggota dewan," kata Dessy kepada wartawan seusai menghadiri acara Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan di Hotel Lingga, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (29/7/2017).

      Desy mengemukakan, sebetulnya bukan dirinya saja yang bakal diusung PAN di pilgub Jabar. Kader PAN lain yang juga disebut-sebut bakal diusung, seperti Bima Arya yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bogor.

      "Saya pribadi, saya selalu bilang sebagai kader tentu harus siap dan kesiapan itu juga harus dibarengi juga dengan keinginan dari partai-partai lain yang mengusung kader ataupun mengusung calon-calonnya. Kan bukan hanya yang saya mau doang, kemudian yang lain tidak bisa bekerja sama, itu kan tidak lucu juga. Jadi menurut saya sinergitas itu harus dibangun tidak serta merta hanya karena saya siap lantas jadi," papar Desy.

      "Saya saat ini yang terpenting sekali tentunya sebagai umat Islam, salat aja lah, terserah Allah. Kalau Allah mengiyakan terjadi iya pasti terjadi. Insya Allah semua lancar walaupun waktunya mepet tidak harus dari sekarang. Kalau Allah bilang lebih baik menjadi anggota dewan, saya jadi anggota dewan saja," imbuh Desy.

      Disinggung soal kemungkinan disandingkan dengan Wagub Jabar Deddy Mizwar, Dessy memgemukakan, keputusan itu diserahkan ke partai. Karena partai yang akan berkoalisi untuk mengusung siapa atau untuk mencalonkan siapa.

      "Tentu saya hanya bisa memiliki wewenang untuk diberikan masukan dengan siapa dan bagaimana saya bersinergi atau tidak. Karena yang bekerja saya dengan siapa," tandas Desy. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Aceng Fikri Masih Berharap Jadi Cawagub
      PPP Siap Ikuti Konvensi Cawagub Pendamping Emil
      Dedi Mulyadi Calon Gubernur Favorit Mahasiswa
      Emil: Kalau tidak Cocok, Jangan Paksakan
      Emil Ingin Tentukan Sendiri Cawagub Pendampingnya
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018