web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Yossi Dinilai Mampu Atasi Masalah Kota Bandung
    net Yossi daftar mengikuti konvensi Partai Dermokrat

    Pilwalkot Bandung 2018

    Yossi Dinilai Mampu Atasi Masalah Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung - Sekda Kota Bandung Yossi Irianto dinilai pantas tampil sebagai wali Kota Bandung menggantikan Ridwan Kamil yang maju menjadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Pengamat kebijakan publik Wanwan Mulyawan memaparkan, sebagai birokrat di lingkaran Pemkot Bandung yang sedang menjabat Sekretaris Daerah, sosok Yossi yang dibutuhkan warga kota ke depan.

    Ketua Umum DPP LSM Brantas di Kota Bandung ini pun menyampaikan apresiasi dengan majunya Yossi menjadi calon wali kota pada Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

    Sebab, menurut Wanwan, depan dibutuhkan pemimpin Kota Bandung yang cerdas dan menguasai ekonomi secara global. Yossi yang baru saja mengikuti Rakor Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta itu, dinilai mampu mengatasi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi warga Kota Bandung.

    Saat ini Yossi sudah mendaftar sebagai Cawalkot Bandung melalui Partai Demokrat dan akan menghadapi konvensi di partai tersebut. "Baik parpol lain yang telah mengetahui sepak terjangnya, kami yakin akan segera mendukungnya sebagai syarat untuk mengikuti kontestasi pilkada mendatang," ungkap Wanwan.

    Wanwan mengaku setuju dengan apa yang telah disampaikan Yossi pada beberapa kesempatan tentang visi dan misinya, yaitu ingin mempertahankan sesuatu yang telah baik. Bandung adalah kota metropolitan yang telah dikenal banyak orang. Maka, dirinya ingin memberikan sumbangsih untuk menjawab tantangan global saat ini.

    "Era globalisasi penuh dengan dinamika mulai ekonomi, budaya hingga ideologi diperlukan pemikiran bersama dengan konsep keberlanjutan (sustainability). Permasalahan Kota Bandung yang multicomplex saat ini membutuhkan seorang Yossi untuk menatanya dengan tepat yang tentunya didukung oleh semua pihak," pungkas Wanwan. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google