web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Inginkan Countinho, Barcelona Harus Tebus Rp1,4 T
    Net Philippe Coutinho.

    Inginkan Countinho, Barcelona Harus Tebus Rp1,4 T

    JuaraNews, Bandung - Ambisi Barcelona untuk bisa membajak bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho, masih terus terjaga. Meskipun, Coutinho sudah sepakat memperpanjang masa baktinya bersama armada The Reds.

    Masuknya nama Coutinho dalam daftar buruan The Catalans, sudah terjadi sejak perginya kapten sekaligus jenderal lapangan tengah, Xavi Hernandez, akhir musim 2014/2015. Coutinho dinilai bisa jadi suksesor Xavi di Barcelona.

    Tak hanya itu, saat ini Barcelona juga disebut terancam kehilangan Neymar. Penyerang yang juga kompatriot Coutinho ini, tengah diincar klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Jika Neymar jadi pergi, alasan Barcelona mendatangkan Coutinho kian kuat.

    Meski demikian, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk memuluskan langkahnya. Sebab, Coutinho sudah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Januari 2017. Dengan kontrak barunya, Coutinho akan tetap berada di Anfield hingga 2022.

    Jika Barcelona berkeras mendatangkan Coutinho, manajemen Los Azulgranas setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar £80 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk mendapatkan tanda tangannya.

    "Jika mereka berbicara £199 juta (Rp3,5 triliun), Anda tidak bisa menempatkan Coutinho di liga tempat Neymar berada untuk saat ini," kata eks gelandang Liverpool, Danny Murphy dikutip Daily Star.

    Apakah mereka bisa mendapatkannya seharga £100 juta (Rp1,7 triliun) untuknya? Mungkin. “Jika Barca menyiapkan pembayaran di atas £80 juta (Rp1,4 triliun), saya pikir itu bisnis yang bagus," katanya.

    Coutinho sebelumnya didatangkan Liverpool musim 2012/2013 dari Inter Milan. Lima musim membela Liverpool, Coutinho sudah mencetak 42 gol dalam 182 pertandingan di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Zidane Sanjung Peran 2 Pemain Muda Madrid Ini
    Sengit, Madrid Bungkam Betis via Drama 8 Gol
    Atletico Jaga Jarak dengan Barcelona
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65