web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Masih Tanda Tanya, Alexis Sanchez Tetap Berlatih
    Net Alexis Sanchez.

    Masih Tanda Tanya, Alexis Sanchez Tetap Berlatih

    JuaraNews, Bandung - Meski belum memperpanjang kontrak, bomber Arsenal, Alexis Sanchez, bakal kembali berlatih bersama skuat The Gunners. Sanchez berlatih untuk mempersiapkan kebugaran jelang Premier League.

    Sanchez bersama rekan setimnya Skhodran Mustafi akan kembali berlatih setelah libur Piala Konfederasi di Rusia beberapa waktu lalu.

    Kendati demikian, masa depan Sanchez masih menjadi tanda tanya. Apakah pemain Timnas Chile itu akan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

    Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjelaskan bahwa pemainnya itu akan tetap mengikuti latihan. Sanchez akan dipersiapkan untuk beberapa laga yang dilakoni Arsenal.

    "Dia akan kembali berlatih Minggu besok. Kita akan sesuaikan, dengan padatnya jadwal yang akan dilakoni Arsenal. Semua tergantung kebutuhan skuat," ujar Wenger dilansir Independent, Jumat 28 Juli 2017.

    Diketahui, Sanchez tengah diisukan akan berpisah dengan kubu Emirates Stadium. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sanchez ingin pindah ke Manchester City.

    Kabar ini membuat fans Arsenal terkejut. Sebab, sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Paris Saint Germain (PSG). Namun kini, Sancez tampaknya tertarik bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

    Alasan Sanchez ingin bermain untuk ManCity, karena dia tetap ingin bermain di Premier League, dan ingin merasakan atmosfer Liga Champions. Karena itu Sanchez ingin berada di Etihad musim panas ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65